Minggu, 26 Juli 2020

The Red Star Game Side Scrolling Seru & Komplex

The Red Star, Game Side Scrolling Seru & Komplex


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game yang bila ditinjau sekilas nir sangatlah menarik. Hampir saja aku masukkan ke HDD Ext sebagai cadangan game. Namun ternyata benar-benar seru guys game ini memiliki mekanisme gameplay yg cukup kompleks. Karakter mampu menyerang dengan melee kombo & menembak. Gameplaynya sendiri merupakan sebuah game TPS dengan sudut kamera asal samping ala game side scrolling. Dimana pada tiap misinya kita dapat bergerak dari kiri ke kanan, sembari menghadapi para lawan yang menghadang.

Game ini miliki impak visual yg keren & penuh kiprah. Yang seru adalah justru game ini mempunyai musuh yang beragam, mulai dari lawan biasa yg menggunakan senjata tombak, sampai sebuah robot akbar yg susah ditaklukkan. Ya akantetapi emang seperti inidia tipikal game konsol. Sangat menghibur, menawan, tapi pula menaruh tantangan bagi player yang memainkannya. Sudah cukup usang saya tidak merasakan perbedaanmakna misalnya ini. Menghadapi lawan menggunakan hati-hati & kadang melakukan sebuah pengamatan buat memeriksa pola serangnya. 

Hal indah lainnya berasal game ini merupakan game ini gampang dimainkan di emu PPSSPP. Tetapi sayangnya, ada sedikit kasus untuk kontrolnya bila dimainkan tanpaada memakai game-pad. Yaitu tombol lockednya yang memakai tombol L. Tapi pasti saja bisa di atasi dengan mengubah manfaat tombol volume menjadi L. Atau mungkin terdapat kiat lainnya menggunakan mengubah susunan tombolnya. Game yg sangatlah saya rekomendasikan buat kalian mainkan.

androidgamegratisan.Blogspot.Com
dua pilihan pembawaan, cuman yang satu tetap terlock
Bisa melee combo
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Menembak
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay yg seru
The Red Star (USA)
 
Iso
178.8mb
by https://sayachyntia.blogspot.com/
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir punya computer, sahabat-teman bisa memakai aplikasi android menggunakan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada semestinya ram di perlonggar supaya emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk menilik sejauh apa sich kelancaran game ini di emu PPSSPP, sanggup langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa menengok gameplaynya sekaligus. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, menerima berikan sudah mengunjungi Blog aku yg konsisten cupu ini.... Hehehe

The Game Awards 2019 Livestream

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra