Minggu, 26 Juli 2020

Infinity souls apk

Infinity souls apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Sebuah game TPS dengan taraf masalah yg menantang. Basicnya sendiri adalah level, yang ditiap pertambahan levelnya kita dapat berhadapan menggunakan musuh yang bertambah andal. Dengan area dan musuh yg tidaksama juga. Misalnya waktu bertempat di  level awal yang bertempattinggal di kastil kita dapat berhadapan dengan para ksatria, atau level menggunakan lahan pada sebuah gua dimana terdapat banyaksekali serangga superbesar yg harus kita bantai. Kemudian yg seru, diakhir level kita dapat berhadapan dengan bos muusuh.

Game ini bisa saya sebutkan memiliki tingkat persoalan diatas homogen-homogen. Dimana di pada gameplaynya kita harus memperhatikan tiga indikator, yakni HP, MP & Stamina. Nah stamina adalah hal yg membuat game ini bertambah menantang, karena tiap serangan karakter pada game ini akan di batasi stamina. Kalau kehabisan ya pembawaan kita tidak mampu menyerang. Jadi segera mengambil jeda untuk memulihkannya. Kemudian bos musuh yg andal. Selain mempunyai HP yang tebal, serangan dari bos pula lebih mematikan. Jangkauan serangnya juga rata-homogen timpang, sebagai permanen mewaspadai. Namun percayalah, meski punya taraf permasalahan yg tinggi, game ini amat seru & adiktif waktu dimainkan.

Ada 6 kelas pembawaan yang bisa kita menentukan dalam game ini, terdapat Knight, Merceneries, warrior & lain-lain. Tiap kelas memiliki kelebihannya masing-masing. Ada yg unggul pada hal kecepatan, pertahanan, serangan yg fleksibel & lainnya. Untuk menghadapi lawan yang semakin tangguh di tiap levelnya, terdapat equipment yang mampu menciptakan sifat kita makin andal & upgrade buat menaikkan status dari sifat kita. Untuk melakukannya kita harus mengumpulkan soul yg kita bisa dapatkan dari membunuh musuh. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS dua.Tiga And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
6 Pilihan kelas
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Equipment dan upgrade karakter
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Level menggunakan area & lawan yang tidaksinkron
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay yang seru dan menantang
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Boss yang sukar di tahklukkan
Infinity souls v1.021
mod apk
261.4mb
mod: Unlimited souls

Keterangan!!! Mod aktif berasal continue. Untuk memilih group, masuk new game dan menentukan salah satu slot save classnya. Tetapi pilih dan cancel. Baru deh masuk continue. Sayangnya hanya terdapat  3 group buat mengaktifkan modnya yaitu, Witch, Knight, dan Archer.
by https://sayachyntia.blogspot.com/

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya

Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract filenya
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih kentara seperti apa gameplaynya. bisa pribadi cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima berikan telah mengunjungi Blog aku yg konsisten cupu ini.... Hehehe

INFINITY SOULS (Android/IOS) Gameplay Full HD by Bonfire game

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra