Sabtu, 25 Juli 2020

Battlefield bad company 2 (Fix Sound) apk + data

Battlefield bad company dua (Fix Sound) apk + data


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Akhirnya Nemu pula game ini yg suaranya lebih jernih dimainkan di Redmi 4 Prime. Tidak jernih-jernih banget sih, karena bunyi latar berasal game ini emang aslinya penuh noise. Tapi paling tidak bunyi dari dialog karakternya sanggup didengar. Bagusnya apk berasal file game ini adalah data buat GPU Adreno & Mali sama, hanya apknya yg tidaksama. Jadi lebih gampang kalau nanti keliru download hehehe.

hal keren dari game ini adalah grafisnya yg indah dengan terperinci yg dagi. Bisa dijadikan alternatif buat yg sudah bosan bermain game modern combat series. Gameplay juga seru, dimana kita menyerang base musuh menggunakan hanya 2 sifat. Game ini pula mempunyai pengecekan yang gampang, sama misalnya Modern Combat Series, aim pada game ini pula semi automatis. Yaitu aim akan otomatis mengarah kemusuh saat arah bidikan telah relatif dekat ke musuh.

Seting ceritanya sendiri bertempat pada sebuah global saat sekarang dengan tema peperangan fiksi antara Russian Federation VS USA. Tugas kita merupakan melakukan penyelidikan & pemeriksaan tentang sebuah senjata pemusnah milik lawan. Namun sayangnya waktu hampir hingga pada tempat arah. Dua helicopters tertembak sang sebuah RPG. Dan dari sinilah petualangan kita dalam game inipun dimulai.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
Grafis bagus
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Stealth kill yg keren
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay seru
Battlefield bad company dua v1.2.8
apk (Adreno)
    4.4mb
apk (Mali)
    4.9mb
data556.8mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo tidak miliki pc, sahabat-teman sanggup memakai pelaksanaan android dengan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/di sini guys (Internal/ bc2)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. sanggup eksklusif cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima beri telah mengunjungi Blog aku yg masih cupu ini.... Hehehe

Battlefield Bad Company 2 Fix Sound Apk + Data | Android Game FPS Shooter Offline

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra