Senin, 13 Juli 2020

Punch Club apk

Punch Club apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Sebuah game simulasi tentang kehidupan oleh petarung. Punya latar belakang kisah yg cukup menarik dan tragis. Dikisahkan seorang petarung andal menggunakan satu anak pria. Dia mengerti kemampuan oleh anak yang besar dan ingin sang anak lebih tangguh dari dirinya. Hingga suatu ketika petarung tersebut wajib kehilangan nyawanya dalam sebuah konfrontasi. Dia harus terkapar lantaran senjata api yang ditembakkan mengenai tubuhnya. Hal yang tragis, lantaran anak laki-lakinya ternyata bersembunyi di dekat tempat kejadian. Di saat menjelang kematiannya, dia berpesan supaya sang anak kuat dan lebih tangguh berasal dirinya.

Nah ternyata, kita akan berperan sebagai anaknya ini yg telah dewasa. Nama dari pembawaan utama ini kita yang memilih. Hal yg berakibat game ini mengagumkan adalah keseharian sang tokoh utama. Ada  4 hal yg wajib kita penuhi pada kesehariannya, yakni kesehatan, kuliner, mood & energi. Bisa di bilang sih misalnya selayaknya insan di dunia nyata. Untuk itulah kita mesti bekerja buat mendapatkan uang. Yang sanggup kita gunakan buat membeli kuliner dan keperluan lainnya. Ada sejumlah pekerjaan yang bisa kita ambil pada game ini. Membuat kita yang bermain dapat kebingungan mengatur jadwal dari tokoh primer ini. Karena di jeda-interval kesehariannya, dia merupakan seorang petarung.

Inilah yg sebagai tantangan. Kita harus sanggup mengatur dengan imbang kegiatannya. Sebagai petarung kita harus berlatih agar kemampuan, agility dan kecepatan dari Hero kita meningkat. Tujuannya buat memenangkan tiap pertandingan yg terdapat. Kita mampu melatihnya di gym menggunakan hasil yang efektif, ataupun karena hal lainnya, misalnya karena tugas atau melakukan push up di tempattinggal. Tiap menyelesaikan sebuah pertandingan, kita bakal memperoleh point yang bisa kita pakai buat meng-upgrade skill kita pada pertempuran. Untuk battle sebaiknya mainkan sendiri, yg niscaya seru dan penuh strategi. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Bekerja buat mendapatkan uang
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Berlatih di Gym buat menjadi lebih bertenaga
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Menjalani pertandingan & memenangkannya
punch club Full v1.36
apk
77.8mb

by https://sayachyntia.blogspot.com/

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya
VIdeo Gameplay 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik arsip "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas misalnya apa gameplaynya. mampu langsung cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, menerima berikan sudah mengunjungi Blog aku yg tetap cupu ini.... Hehehe

Download Apk + Mod Punch Club 1.37

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra