Sabtu, 11 Juli 2020

Ghostbusters: The Video Game Kisah Kelompok Pemburu Hantu

Ghostbusters: The Video Game, Kisah Kelompok Pemburu Hantu


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game yang dibuat berdasarkan dari kartun lawas dengan judul sama. Menceritakan serangkaian orang (Yang biasanya terdiri asal 4 penduduk) yang pekerjaannya sebagai penangkap hantu & sejenisnya. Klop deh menggunakan judulnya, kelompok ini menamakan dirinya Ghostbuster. Uniknya asal serial ini merupakan cara mereka menangkap para hantunya. Mereka memakai sebuah pistol menggunakan sebuah tabung yang mereka bawa layaknya tas/ backpack. Yang dapat menembakkan sejenis sinar laser yg menciptakan para hantu melemah. Kemudian memasukkan hantu ke samadengan alat yg dapat menyegel mereka.

Game inipun memiliki mekanisme tata strategi menangkap hantu yg sama dengan serial kartunnya tadi. Entah dengan ceritanya, lantaran saking lamanya saya telah lupa siapa nama tokoh-tokoh di serial ini. Tapi yg niscaya, kita bakal berperan sebagai salah satu anggota baru dari Ghost Buster. Pada awal permainan kita bakal memilih gender dari sifat yg dapat kita mainkan. Terserah mau menentukan cwe apa cwo, tampaknya nir terdapat perbedaan asal kecakapan porsonal karakternya. Permainan di mulai dari base Ghostbusters. Dan di sanalah kita akan bertemu menggunakan ketiga teman kita lainnya. Hingga tiba-tiba sebuah peristiwa berlangsung. Yaitu hantu peliharaan mereka yang bernama slime melarikan diri.

Di serialnya, seingat aku hantu hijau ini sering menemani para Ghostbuster berburu hantu. Cuman aku tidak tahu kenapa si slime dalam game ini sangatlah rusuh dan onar. Hingga dia berbuat rancu di sebuah hotel mewah dengan teman-teman hantunya yg lain. Di sinilah tutorial asal gameplay ini akan di mulai. Seperti melacak hantu menggunakan sebuah alat spesifik, dan menggunakan alat ini kita pula sanggup melakukan scant buat mengetahui data berasal hantunya. Melakukan tembakan buat melemahkan hantu, membuat nir berdaya menggunakan membenturkan oleh hantu dengan pistol laser kita. Hingga menangkap atau menyegelnya.

Gamenya lancar sich dimainkan di emulator PPSSPP. Hanya wajib sedikit penyesuaian jika dibutuhkan. Cuman kasus, berada di kontrolnya. Skema pemeriksaan berasal game ini seperti dengan game FPS PSP seperti Call of Duty: Road to Victory. Dimana tombol action kotak dan kawan-kawannya berfaedah buat mengarahkan aim/ pemahaman. Kemudian menembak menggunakan tombol R, yg wajib di lakukan konsisten menerus buat mengarahkan hantu ke alat penyegel. Saya rasa untuk game ini jauh lebih nyaman dimainkan menggunakan game-pad deh. Punya gameplay seru! Dengan kejadian yg menawan & kejadian yang lebih luas asal dalam serial kartunnya.

androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tembakan ini jua mampu digunakan buat
memindahkan barang
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Menembak hantu, membenturkannya buat
membuatnya melemah
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Kemudian menyegelnya
Ghostbusters: The Video Game (USA)
 
Iso
498.7mb
by https://sayachyntia.blogspot.com/
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya
Video Gameplay 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo tidak punyai computer, teman-teman bisa memakai aplikasi android menggunakan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan menggunakan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum bermain terdapat seharusnya ram di perlonggar supaya emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sich kelancaran game ini di emu PPSSPP, sanggup eksklusif cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Di situ kalian bisa menengok gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima berikan sudah mengunjungi Blog aku yang tetap cupu ini.... Hehehe

Ghostbusters: The Video Game iso (gameplay dan links downloadnya)

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra