Senin, 13 Juli 2020

Tesla vs Lovecraft apk + obb

Tesla vs Lovecraft apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com


Game yang dapat mengingatkan kita tentang seseorang penemu jenius Nicola Tesla. Karena dalam game ini dialah tokoh utama dalam game ini. Dalam sebuah cerita fiksi tentunya saja. Adalah sebuah game TPS top n down view, dengan gameplay yang sangat seru dan menantang. Seru karena terdapat banyaksekali element didalam gameplaynya, menantang lantaran lawan pada game ini kadang menyerang pada jumlah yang begitubanyak. Kedua hal inilah yang membuat game ini begitu adiktif. Susah sih kadang menyelesaikan levelnya. Tapi justru hal inidia yg buat kita yang bermain semakin merasa bertanya-tanya & tertantang.

Di tiap misinya, level kita selalu dimulai berasal level 1 dan pistol sebagai senjata defaultnya. Awal mula pertarungan benar-benar kita harus seringkali berkecimpung dan melakukan teleport (Lebih mirip dash menurut aku). La gimana lagi, senjata rifle aja terus kewalahan menghadapi banyaknya musuh, apalagi cuman pistol. Tetapi pada pertempurannya nanti kita bakal menemukan senjata-senjata yg sanggup kita mengambil, misalnya shotgun, rifle, laser, grenade launcher dan lain-lain. Kemudian tiap level bertambah, kita mampu menentukan galat satu berasal tiga ability random yang tersedia. Nah inidia yang menarik, lantaran terdapat banyaksekali ability asal game ini, seperti, meningkatkan kecepatan reload, meningkatkan damage, tembakan plasma dan lain-lain.

Tentang grafisnya, game ini miliki visual yg cantik dan penuh warna. Efek-efek berasal tembakan & ability lainnya terlihat amat keren. Kemudian buat pengecekan, game ini menggunakan dual stik analog. Pasti memahami kan mekanismenya. Kontrol juga nyaman dan responsif, cuman ada beberapa hal yg membuatnya lebih repot seperti teleport yg wajib di keluarkan menggunakan cara memencet tombol analog kanan lewatcara cepat dua kali. Tapi tampaknya hal ini mampu di atasi menggunakan opsi kontrol di sajian optionnya. Berita bagusnya lagi! Buat yg miliki game-pad, game ini support dimainkan menggunakan game-pad. Lebih nyaman lagi bila kita memainkannya dengan game-pad, percaya deh.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Eh lupa, lantaran umumnya mulai di level eksklusif
awal gameplay di mulai berasal tokoh utama
yg mengendalikan robot
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Teleport yg berguna supaya lolos dari
 kepungan lawan
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Musuh yg banyaksekali berakibat gameplaynya
penuh tantangan & seru
Tesla vs Lovecraft v1.Lima.0
apk
  21.7mb
obb
DOWNLOAD101.3mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir punyai komputer, teman-teman mampu memakai aplikasi android dengan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (relatif klik file "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (bila belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. mampu pribadi cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih sudah mengunjungi Blog aku yang konsisten cupu ini.... Hehehe

Tesla vs Lovecraft Apk+Obb | DLC For Science Unlocked

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra