Kamis, 25 Juni 2020

Wonder Boy Dragon's Trap apk + obb

Wonder Boy Dragon's Trap apk + obb



androidgamegratisan.Blogspot.Com


Akhirnya rilis juga game baru offline. Di lihat dari gameplay dan bunyi audionya, tampaknya merupakan game klasik dah! Kesannya misalnya game Mario Bross di konsol klasik SNES. Dimana animasi karakternya nampaknya simpel, lahan menggunakan nuansa yang khas, uang koin ketika lawan tertebas dan lain sebagainya. Benar saja, asal berita yang memperoleh, game ini adalah sebuah game jadul tahun 1989 untuk Sega system. Tetapi game ini telah di poles sampai tampaknya lebih masa sekarang & mempunyai visual yang cantik. Sepertinya serasi buat player yang ingin merasakan pulang perbedaanmakna game klasik era game Platformer Mario Bross.

Awal game dimulai dari memilih gender pembawaan yang bakal kita mainkan. Saya tidak sangat tahu perbedaan 2 gender ini. Karena hingga aku menulis artikel ini, aku hanya memainkan pembawaan pria. Latar belakang kisah pula relatif menarik. Di ceritakan seseorang ksatria yang telah bertualang di sebuah pulau monster. Tempat terkini yg kita kunjungi merupakan sebuah kastil monster dengan sosok naga di dalamnya. Karena emang itulah tujuannya, membantai oleh naga yang dalam game ini bernama Meka Dragon. Naga robot yang mampu menyemburkan api.

Skema gameplay dari game ini relatif membingungkan. Dimana bagian asal area yang kita masuki akan membawa kita ke area awal. Tetapi karena ini masih awal game menggunakan tempat yang terus sedikit. Tidak sulit bagi kita buat menemukan loka maksud dan bertarung dengan Meka Dragon. Naga ini sebenarnya sangat andal! Andaikata darah/ hp kita tidak berlipat-lipat pastinya akan begitu susah menghadapinya. Pertempuran sang ksatria dan naga itupun berlangsung. Sang ksatria memenangkan pertempuran sekaligus menghabisi Meka Dragon. 

Namun ternyata inidia awal malapetaka asal Ksatria belia tersebut. Sang naga memiliki kutukan yg menciptakan ksatria tersebut menjadi naga. Bukan naga yang keren ya! Tapi naga lemah menggunakan darah/ hp yg tersisa satu. Dampak pertempuran ini pula membakar kastil monster ini. Dan sang naga mini pun wajib bersusah payah untuk keluar berasal kastil yg hampir runtuh ini. Dari sinilah gameplay sebenarnya asal game ini dimulai. Sebagai ksatria, kita harus mematahkan kutukan asal Meka Dragon. Siap-siap saja bertualang di pulau monster dengan begitubanyak pintu dan lahan yang membikin kita resah hehee. Mungkin mampu di menuturkan menyesatkan kali ya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Nuansa gameplay klasik
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Berhadapan dengan sosok naga bernama
Meka dragon
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Terkutuk & sebagai naga. Membuatnya bertualang
di pulau monster buat mematahkan kutukannya
Wonder Boy Dragon's Trap v1.1.0
apk
  20.7mb
obb
DOWNLOAD627.0mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak miliki pc, teman-sahabat mampu memakai pelaksanaan android menggunakan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (relatif klik file "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (jika belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Untuk mengetahui lebih kentara misalnya apa gameplaynya. sanggup pribadi cek ke video You Tube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima beri telah mengunjungi Blog saya yg masih cupu ini.... Hehehe

DOWNLOAD WONDER BOY THE DRAGON'S TRAP GRÁTIS E COMPLETO PARA ANDROID!! (+GAMEPLAY)

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra