Rabu, 24 Juni 2020

Dokuro apk

Dokuro apk


Dokuro apk

Adalah sebuah game platformer menggunakan tema mengagumkan yang dikemas dalam kejadian yg lucu. Hampir tidak ada narasi dalam game ini, semua kejadian di sajikan dalam sebuah scene simpel yang jenaka. Awal kisah di mulai dari oleh Raja kegelapan yg menculik seorang putri anggun buat di menjadikan permaisurinya. Dalam istananya, sang putri hanya mampu bersedih menyesali nasibnya dan menangis. Melihat hal tersebut, raja iblis yg tampaknya senang menggunakan putri tadi merasa resah. Hingga datanglah sesosok mahkluk yang mungkin penasehatnya memberinya ramuan supaya nampaknya tampan 😂. Dengan harapan sang putri jadi suka padanya.

Tetapi ternyata ramuan tadi nir berefek banyaksekali dalam raja kegelapan ini. Efek sementara tersebut malah membuat sosok raja kegelapan sebagai kelihatannya aneh. Raja kegelapan tersebut mengamuk dan mengejar penasehatnya tadi. Meninggalkan sang putri dengan sosok kerangka. Nah resah deh tuh, sepertinya kerangka kecil ini senang menggunakan oleh putri. Bimbang antara kasihan dalam sang putri menggunakan loyalitasnya pada tuannya raja iblis. Eh si kampret ini ternyata lebih menentukan berkhianat dan membantu oleh putri melarikan diri dari istana tadi.

Kita akan berperan menjadi kerangka mungil ini. Dalam usahanya membimbing sang putri di tiap misinya sampai bisa bebas dari istana raja kegelapan. Gameplaynya pun begitu menawan, terdapat puzzle-puzzle yg wajib kita pecahkan pada pelarian ini. Jadi mampu dimaksud apabila dalam dasarnya ini adalah game puzzle pada bentuk game platformer. Grafispun terlihat cirikhas dan bagus. Seperti sebuah ukiran kapur dengan dominasi warna hitam dan putih. Warna tidaksama berasal oleh putri, merupakan kuning jelas seolah menandakan apabila dia adalah sosok yang cantik & cantik. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 2.Tiga And Up
Dokuro apk
Cerita yang di sampaikan dengan taktik jenaka
Dokuro apk
Membantu sang Putri melarikan diri asal kastil
Dokuro apk
Menyelesaikan puzzle pada tiap misinya
Dokuro v1.Dua.6
apk
51.1mb

by https://sayachyntia.blogspot.com/
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di arsip manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas misalnya apa gameplaynya. mampu langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, menerima kasih telah mengunjungi Blog saya yg tetap cupu ini.... Hehehe

Dokuro apk [Android]

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra