Kamis, 25 Juni 2020

Lonewolf apk

Lonewolf apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Jujur saja, hal pertama yang membuat aku bertanya-tanya tentang game ini adalah ratingnya yang tertulis 17+. Game macam apa ini? Apakah adegan ataupun gameplaynya terlalu sadis?! Menurut saya sich tidak juga. Memang benar ada imbas cipratan darah yg lebih di tonjolkan di sini. Tapi bukankah terdapat beberapa game menggunakan pengaruh seperti? Tetapi bukan hanya tersebut! Akantetapi jua karena dialog yg ada pada tiap scenenya. Penasaran? Silakan di nikmati alur ceritanya. Untuk yg jago Bahasa Inggris sich ga perkara. Tapi jika pemahamannya 1/2-setengah seperti saya, mainnya pelan-pelan aja. 

Game ini mempunyai gameplay shooter ataupun sniper layaknya game Hitman sniper. Tetapi mempunyai visual yang lebih sederhana. Misi-misi pada gameplaynya terasa seru dan membuat bertanya-tanya. Beberapa jenis objektif yg berbeda dalam tiap misinya membuat aku selalu menemukan hal menarik pada gameplaynya, jugasekaligus tantangan. Biasa, tiap pertambahan misi tentunya saja pula meningkat taraf kesulitannya. Dari semula menembak satu masyarakat sasaran yg membisu, hingga baku tembak dengan sangatbanyak lawan. Dari yang jeda dekat, sampai asal jeda yg berbeda. Seru pokoknya. Rugi saya mengabaikan game ini dulu, hanya karena sizenya yg kecil.

Cerita narasi asal game ini pula nir kalah menariknya. Saya mencintai ceritanya lantaran saya adalah fans berasal tokoh fiksi Assassin Legendaris John Wick. Dalam game ini kita akan berperan menjadi Assassin menggunakan julukan Lonewolf. Ia di rekrut sang sebuah organisasi kriminal buat menghabisi penduduk-penduduk yang bersebrangan dengan organisasi tadi. Dan Lonewolf selalu sukses menghabisi para targetnya. Tetapi hal yang aneh dari sosok Lonewolf merupakan, dia hampir nir pernah meminta bayaran buat jasanya tersebut. Seolah dia membunuh hanya buat kesenangan. Hingga motifnya sendiri di curigai oleh organisasi kriminal tadi. Bisa jadi dia adalah ancaman bagi mereka di lalu hari. Seru bukan? Mainkan sendiri deh, dan nikmati ceritanya yang kelam dan menarik ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Cerita yang menarik
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Efek cipratan darah di pada gameplaynya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay seru
Lonewolf v1.2.79
Mod apk
73.1mb
Mod: Unlimited Money
Keterangan: Untuk mengaktifkan mod, memilih continue.
by https://sayachyntia.blogspot.com/
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih kentara seperti apa gameplaynya. bisa eksklusif cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima beri telah mengunjungi Blog saya yg tetap cupu ini.... Hehehe

LONEWOLF - Gameplay Walkthrough Part 1 - Chapter 1 (iOS, Android)

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra