Minggu, 14 Juni 2020

Defense Zone 3 Ultra HD apk + obb

Defense Zone tiga Ultra HD apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game usang tower defense yg kayanya dulu sudahpernah dimainkan sang abang aku di tabletnya. Bikin penasaran sich, lantaran kelihatannya serius bermain. Dan berdasar saya emang kelihatannya seru ketika itu. Sebuah game genre baru yg belum saya kenal. Pertempuran berlangsung secara otomatis. Dimana yg kita lakukan hanyalah menempatkan sejumlah senjata pada area, kemudian menunggu gerombolan musuh yg datang silih berganti. Simple, tetapi seru. Apalagi visual pertempurannya kelihatannya cantik.

Sempat nyari tepat awal membuat blog. Cuman karena aku nir tahu judulnya. Karena bener-bener nir nanya, akhirnya ga nemu filenya. Dan terlupakan. Eh ga disangka, ga sengaja menemukannya kemarin. Masih Seru pas saya mainkan. Hanya saja aku merasa grafisnya terasa kurang indah seperti ingatan aku. Mungkin ekspektasi saya yg hiperbola membayangkan grafisnya hehee. Ternyata terdapat versus premiumnya guys! Dengan titlenya yang ultra HD. Ada file modnya lagi. Layak nih di berbagi disini. 

Game ini terasa tidakselaras dan menawan karena Game menggunakan genre serupa saat ini jarang yang mengambil tema militer. Punya gameplay yang panjang di tiap misinya, adalah 15 wave lebih. Makin maju wave di tiap misinya, maka musuh juga bakal bertambah tangguh & banyaksekali. Hingga di wave palingbaru kita akan berhadapan dengan bos. Tentu saja, kita pula bisa mengupgrade dan menaikkan unit kita buat mengantisipasinya. Untuk gameplay sebenarnya nir bisa di bilang mudah ya!? Andai istilah yang saya mainkan ini bukan mod money, mungkin saya dapat kesusahan menghadapi lawan di beberapa wave akhir. Cocok nih sebagai hiburan. Game Casual tetapi gameplaynya menantang
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tiap misi dengan lahan yg tidakselaras
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Visual pertempuran yang seru
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Fitur gameplay yg menarik
Defense Zone tiga Ultra HD v1.Tiga.0
apk
  30.7mb

obb207.5mb
Mod: Unlimited Coin
By androidgamegratisan.Blogspot.Com
Defense Zone 3 Ultra HD v1.3.0
apk
  30.7mb

obb207.5mb
Mod: Unlimited Coin
By androidgamegratisan.Blogspot.Com
Defense Zone 3 Ultra HD v1.Tiga.0
apk
  30.7mb

obb207.5mb
Mod: Unlimited Coin
By https://sayachyntia.blogspot.com/
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir memiliki computer, sahabat-sahabat bisa memakai aplikasi android menggunakan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (jika belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, menerima beri sudah mengunjungi Blog saya yg terus cupu ini.... Hehehe

Defense Zone 3 HD Mission #1 - Gameplay #1 - MrShahPlays

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra