Minggu, 14 Juni 2020

Jurit Malam

Jurit Malam - Lola Zieta Review


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game keren berasal developer berasal Indonesia menggunakan tema horror. Terus terperinci saja, aku pernah mencoba game ini asal apk yang aku download di luar Playstore. Sepertinya ini merupakan vs freenya. Grafisnya lumayan sich tetapi Kontrol berasal game berwujud touch pengecekan yg menciptakan gameplaynya terasa repot! Sudah gitu baterai asal HP yang di bawa tokoh primer pula sangatlah boros. Kayanya drop deh baterainya. Namun kita bisa mengisi baterainya asal menengok iklan. Namanya jua freemium, iya kan?. Saya terbujuk dan penasaran lantaran tepat saya mencek game ini di Playstore, visual & grafisnya nampaknya tidakselaras.

Ya akhirnya download eksklusif asal Playstore. Judulnya menjadi Jurit Malam - Lola Zieta. Ternyata emang tidaksama begitubanyak guys. Dengan harga hanya RP 5000, kita sanggup memainkan game ini. Jalur dan gameplaynya konsisten sama sih. Nama karakter utama dari game ini di singkat sebagai Rey K (Versi Freenya Rey Kimochi). Yang datang ke sebuah sekolah terbengkalai karena penasaran mendengar suara tangisan cwe. Sebagai anak indigo, Rey tentu saja lebih peka menggunakan hal-hal misalnya ini, & ini mungkin bukanlah hal baru baginya. Cuman ya kurang kerjaan banget bila malem-malem datang ke tempat kaya gini. 
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Cwe indigo yang datang ke sebuah sekolah
 terbengkalai karena mendengar
tangisan misterius
Jreng-jreng!!! Kontrol di versus ini adalah analog! Wow mengagumkan!!. Karena menurutberdasarkan aku menggunakan komposisi pemeriksaan misalnya ini, lebih mudah & leluasa mengendalikan sifat. Kemudian baterai pada versus ini jauh lebih awet. Kayanya sih si neng nih telah beli HP baru 😂 hehee. Nuansa asal areanya jua mencekam, dengan beberapa jump scare yang lumayan bikin kaget. 
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Kontrol memakai analog
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Cut-scene CGI di sela-interval gameplaynya
Kalau ada yang bilang "Halah! Gitu aja, kurang serem nih game!" Mainnya dimana? Coba deh, mainnya malem-malem sendirian! Plus pakai headset. Kalau mainnya di loka rame ya trigger buat munculin sensasi horrornya kurang. Jangankan game, film horror bila lihatnya di tempat ramai aja jua sebagai hambar kok. Lalu kerennya lagi, ada cut-scene yang menciptakan ceritanya sebagai lebih mengagumkan. Alur ceritanya pula nir terduga. Owh ternyata! Bisa di menuturkan ada plot twistnya

Melawan bos adalah hal menegangkan asal game ini. Musiknya amat mendukung. Apalagi bila si Rey terkena agresi asal lawan. Layar akan memerah dan bunyi nafas berat asal Rey menciptakan yg bermain bisa menjadi panik. Kemudian, manfaat HP dalam game ini nir hanya menjadi senter loh. Tapi pula sebagai senjata ketika melawan musuh. Kameranya menciptakan para hantu kesakitan. Hal yang aneh sebenarnya, kenapa di biasanya game horror, para hantu kalah dengan kamera. Why? 
Sudut kamera yg adakalanya membuat galau
Tetapi di seluruh kelebihan ini, ada satu hal yg menurut saya sedikit kurang nyaman. Yaitu sudut kameranya! Sekolah ini cukup lega dan membingungkan. Ya emang semestinya benar-benar, biar seru. Namun sudut kamera waktu gameplay menciptakan areanya jadi bertambah membingungkan. Kemudian hingga saat saya menulis artikel ini. Hanya tersedia chapter 1 dan Escape Room. Sementara chapter lanjutannya terus menunggu update. Tapi kita kan beli! Iya kan? Jadi nir masalah. Entar jika terdapat update'an, kan berlokasi download berasal Playstore. Worth it tidaknya kembali ke masing-masing. Saya hanya membagikan & mensharenya. Dan terima beri telah berkunjung di blog ini.

VIDEO GAMEPLAY

Dari sini, saya melihat ada harapan perkembangan industri game di negara kita tercinta ini. Moga saja bertambah maju dan terdapat begitubanyak game menggunakan Bahasa Indonesia yang rilis. Terutama buat game menggunakan aliran yang lebih serius.

jurnalrisa #81 - JURIT MALAM

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra