Minggu, 14 Juni 2020

Autumn Dynasty apk + obb

Autumn Dynasty apk + obb



androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game keren yang aku mendapat berasal gosip seseorang sahabat berasal kolom komentar. Pada awalnya saya kira hanyalah game strategi biasa, eh tepat saya coba keren guys. Ternyata gameplay asal game ini merupakan RTS. Keren karena tema yg di usung game ini adalah peperangan antar kerajaan. Jadi unitnya bukan lagi satu karakter, melainkan satu troop atau pasukan. Latar belakang cerita di tiap misinya juga di ceritakan menggunakan relatif terperinci. Ada narasi dan obrolan di interval-interval gameplaynya. Bisa di menuturkan bila game ini pula punyai kisah yg menarik

Kontrol di kemas menggunakan mudah, simple dan di sesuaikan menggunakan layar sentuh HP android kita. Untuk menggerakkan unit, kita berada melakukan swipe ke maksud yg kita inginkan. Demikian jua buat menyerang unit lainnya, kita berlokasi mengarahkan swipe ke tujuan unit musuh berdomisili. Asal sinilah pertarungan antar pasukan terjadi. Meskipun grafis hanyalah bersifat siluet hitam, tapi tampilan grafis berasal para pasukan terlihat relatif keren dan seru untuk di lihat. Dari tutorial inidia kita dapat memahami apabila pasukan panah akan terbantai oleh pasukan Cavalry/penunggang kuda. Jadi sepertinya tipe pasukan juga bakal sebagai segi dari strategi dalam game ini.

Di samping itu, adanya indikasi panah fenomena maksud pula mempermudah kita untuk memahami kemana maksud arah kemudian. Jadi jangan khawatir stuck ataupun tidak tau mau ngapain ketika memainkannya. Jangkauan pandang juga mampu kita perluas menggunakan melakukan drag dua jari ke tujuan luar yang akan menzoom sudut pandang kita. Hal yang harus sekaliwaktu di lakukan buat memantau dan melihat posisi berasal unit musuh. Tapi kiat ini tidak berlaku untuk lawan yg bersembunyi di hutan loh. Jadi ntar jangan kaget jikalau datang-tiba lawan ada & mengepungmu. Tapi hal ini, umumnya terjadi lantaran skenario kejadian asal misinya.

Untuk player yg suka dengan game RTS menggunakan gameplay ala Age of Empire di era game Java, mainkan deh. Karena gameplay & visualnya begitu mirip menggunakan game tadi. Lebih keren lantaran adanya latar belakang kisah dan grafisnya yang lebih indah. Dan layaknya game Age of Empire, di sini kita sanggup membentuk camp, menciptakan unit, & menyerbu benteng lawan untuk memenangkan pertarungan/ merampungkan misi.
TESTING
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 3.2 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Kontrol gampang
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Zoom buat menilik maksud & kondisi
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Menyerang benteng versus
Autumn Dynasty v1.07
apk
DOWNLOAD
25.3mb
obb
DOWNLOAD86.5mb

By androidgamegratisan.Blogspot.Com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya
Video Gameplay 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir mempunyai pc, sahabat-sahabat sanggup memakai pelaksanaan android menggunakan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (bila belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, menerima berikan telah mengunjungi Blog aku yang terus cupu ini.... Hehehe

Autumn Dynasty Gameplay

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra