Rabu, 27 Mei 2020

Trail Boss BMX apk + obb

Trail Boss BMX apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Sebuah game untuk mereka yang mencintai olahraga extreme. Sebuah simulasi memakai sepeda dalam sebuah track berbahaya yg akan akibatkan adrenalin kita. Di Trail Boss BMX, kita memiliki kesempatan buat memakai sepeda BMX profesional menaklukkan beraneka ragam jenis typical track dan jua perebutan trick free style yang mustahil di lakukan. Tiap track baru dapat menaruh tantangan yg baru, entah tersebut dengan lanscapenya maupun type strategi di dalamnya. Cukup tidaksinkron menggunakan game sejenisnya, track pada game ini terasa lebih extreme. Misalnya belokan dengan area yang sempit, & jalan lompatan yang line landingnya beranjak berbeda. 

Meskipun tiap level mampu di mengakhiri hanya dengan menaklukkan tracknya. Tapi, lakukan aksi free style menggunakan berbagai kolaborasi buat mendapatkan tambahan point. Dan benar-benar lebih seru meskipun tiap trik atau kiprahnya mampu menciptakan pembawaan kita terjatuh. Game ini memiliki susunan kontrol yang simple. Tap sisi kiri & kanan layar buat mengendarai sepeda. Lalu swipe kanan dan kiri buat melakukan debut trick. Trik yg tidaksama antara bagian kiri & kanan. Untuk kiri merupakan siasat menggunakan gaya memainkan hanya sepedanya, kalau kanan siasat dengan semua badan pengendaraznya. 

Cukup sukar sih berdasarkan aku menguasai gameplaynya. Perlu perhitungan & timing buat melakukan sebuah taktik. Entah itu dari jeda & tingginya sebuah lompatan maupun type triknya. Sepertinya bener-bener wajib dimainkan lebih lama dan berulang kali supaya biasa dengan gameplay-nya. Game keren menggunakan grafis 3D yang mengagumkan & gameplay yang seru. Tersedia sampai 40 level yang sanggup kita mainkan. Dengan tantangan yang kian menantang di tiap pertambahan levelnya. Dalam game ini kita juga mampu mengcustom sepeda kita. Meski hanya sebatas mewarnainya saja. Game yg seirama buat player yg suka game menantang tapi jua menghibur.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Grafis mengagumkan
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Trik-strategi keren bisa kita lakukan
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tampilan area yg majemuk, menggunakan visual
 yg keren-keren dan indah
Trail Boss BMX v0.9.1
apk
  32.0mb
mod apk
  32.0mb
obb316.9mb
Mod Challenges Unlocked
(Tetapi nir timbul pas saya coba)
By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir punyai pc, sahabat-sahabat mampu memakai pelaksanaan android menggunakan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik file "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (jikalau belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa pribadi cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, menerima berikan sudah mengunjungi Blog aku yg tetap cupu ini.... Hehehe

Rilis!! Trail Boss Bmx Mod Free And Unlocked All Chapter

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra