Rabu, 27 Mei 2020

Worms 4 apk + obb

Worms 4 apk + obb



androidgamegratisan.Blogspot.Com

Seri game yg mengingatkan aku menggunakan sebuah ponsel Symbian Nokia 6600. Lantaran dulu beberapa sahabat yg memainkannya di hp tadi. Seperti judulnya, pembawaan dalam game ini adalah para cacing. Dengan tema pertempuran ala militer di dalamnya. Ada banyak ragam senjata pada game ini, dari yang gampang sampai kelas berat, dari yg umum hingga yang unik dan sophisticated, seluruh dihadirkan pada game ini. Pertempuran sengit antar dua kubu, merah & biru. Dan kita dapat menentukan salah satu kubu di awal game di buka pertama kali.

Membidik target adalah sesuatu yg wajib di perkirakan pada game ini. Dari maksud, pantulan & jaraknya. Jangan hingga terkena lemparan bom milik kita sendiri. Landscape areanya begitu memungkinkan buat hal misalnya ini, hehee. Selanjutnya merupakan mengetahui fungsi dari senjatanya. Kalau ini diperlukan sebuah pengalaman pada gameplay-nya. Ada banyak jenis senjata pada game ini. Dengan kegunaan dan agresi yang berbeda-beda. Saya aja sempat menduga sebuah indera teleport merupakan bom jeda jauh. Jadi seiring progges berjalan kita dapat lebih mengetahui taktik memakai senjata-senjata yang terdapat, asal penggunaannya selama pada pertempuran misi.

Hal yang cukup tidaksinkron dari game ini di banding dari vs Java ataupun Symbian nya dulu merupakan Gameplay yg lebih mudah. Secara bertahap tutorial akan disediakan pada misi-misi awal gamenya. Jadi lebih mudah menyadari gameplay-nya. Rata-rata misi dalam game ini merupakan menghabisi kubu versus. Dengan area & jumlah lawan yg tidaksama dalam tiap misinya. Terkadang kita pula mengendalikan 2 pembawaan atau lebih. Hati-hati jangan keliru menembak sahabat sendiri. Secara holistik seru sih. Jadi semacam game kasual tetapi punyai gameplay yg menantang.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS dua.3 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Misi begitubanyak & lebih casual di
banding versus symbiannya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Ragam senjata yg banyaksekali, serta terdapat
yang khas & sophisticated
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay penuh ledakan & seru
Worms 4 v1.0.432182
apk
DOWNLOAD
  14.5mb
mod apk
DOWNLOAD
  20.7mb
obb
DOWNLOAD
244.7mb
Mod nir jelas. Tidak ada pas aku coba
By androidgamegratisan.Blogspot.Com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya
VIDEO GAMEPLAY
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak miliki computer, sahabat-sahabat bisa memakai pelaksanaan android dengan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik arsip "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, menerima berikan sudah mengunjungi Blog saya yg konsisten cupu ini.... Hehehe

How To Download Worms 4 Apk + Data for Android 2019

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra