Rabu, 27 Mei 2020

If My Heart Had Wings Ltd. Ed. apk

If My Heart Had Wings Ltd. Ed. Apk



androidgamegratisan.Blogspot.Com

Udah lama ga ngepost game Visual Novel dengan tema kehidupan anak remaja. Pertama main si agak skeptis. Karena aku tidak konfiden bisa menikmati ceritanya. Saya lebih suka game action, ataupun sebuah game horror. Namun ternyata, saya cukup menikmati ceritanya. Tidak ada yang khas, ceritanya mengalir benar-benar saja namun selalu untuk saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Meski nir terdapat Voice Actor di dalamnya, saya relatif mampu merasakan kondisi yg ada pada tiap adegannya. Visual dan musicnya begitu mendukung dan menciptakan tiap scenenya kian seru. Cocok menggunakan kondisi yang berlangsung. 

Kisah menarik mengenai pergaulan seseorang anak laki-laki bernama Aoi Minase yg pulang ke kampung halamannya sehabis lima tahun. Dia mendapat tugas asal ibunya untuk mengurus sebuah asrama. Namun hal yg mengagetkan, ternyata tersebut asrama cewek!!? Dalam hati aku "Cerita harem nih hahaha 😂". Tetapi karena asrama tersebut tua & jauh berasal sekolah, maka hanya terdapat 5 penghuni dalam asrama ini, itupun mencakup "Hat". Seekor bebek bertopi aneh yang suka berteman dengan cwe di asrama tadi. 

Di asrama ini kita akan bertemu menggunakan Kotori, seorang gadis difable yg jutek. Dari kotorilah kisah berkembang cukup menarik. Lalu ada Kanako, seseorang gadis yg cuek, Tidak masalah untuknya makan banyak waktu ada cwo di dekatnya. Bahkan dia pula cuek saat Aoi melihatnya menggunakan pakaian dalam. Cuman kiprahnya minim dalam perkembangan ceritanya. Tapi hening, lantaran ada beberapa gadis lainnya yg akan masuk dalam kehidupan Aoi.

Keseharian Aoi di sekolah akan mempertemukannya menggunakan sahabat saat kecilnya bernama "Ageha Himegi". Semula dia merasa ragu menggunakan sosok gadis cantik yang dia temui ketika berangkat ke sekolah. Eh ternyata si tomboy! Aoi nir menduga apabila temannya ini dapat berubah se cute tersebut sehabis lima tahun. Tetapi ternyata tersebut hanya di luarnya, lantaran yg Aoi rasakan, dia tetaplah Ageha yg dulu. Kemudian di garasi sekolah dia bakal bertemu seseorang cwe manis lainnya. Amane Mochizuki gadis jenius dan cukup aneh. 

Game yg saya mendapatkan asal sahabat di kolom komentar dengan nama akun ADVAN. Terima beri begitubanyak untuknya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline (Syaratnya download seluruh data gamenya)
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Aoi & Kotori ketika pertama bertemu
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Mengurus asrama cwe, yg bermakna Aoi jua
dapat memasak sarapan & makan
malam buat penghuninya.
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Bertemu menggunakan cwe cute, yang ternyata teman
periode kecilnya
If My Heart Had Wings Ltd. Ed. V2.Dua.4
mod apk
DOWNLOAD
99.5mb
Mod: Unlock All Route Character
by androidgamegratisan.Blogspot.Com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di file manager)
  3. Download data game asal dalam gamenya supaya bisa dimainkan full offline
  4. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
  6. Untuk mengetahui lebih jelas misalnya apa gameplaynya. sanggup eksklusif cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir istilah, terima berikan telah mengunjungi Blog aku yang tetap cupu ini.... Hehehe

'IF MY HEART HAD WINGS' Limited Edition for Android. New version

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra