Selasa, 01 September 2020

The Escapists 2: Pocket Breakout apk + obb

The Escapists 2: Pocket Breakout apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Belum pula nyari yg pertama, telah keluar aja seri keduanya. Terpaksa untuk memainkan atau menshare seri keduanya lebih dulu. Karena nir mungkin menshare seri pertamanya jika yg baru sudah keluar & lebih begitubanyak di cari. Untuk game ini, abaikan grafisnya dan rasakan gameplaynya. 

Karena benar-benar begitu seru & terdapat sangatbanyak hal pada gameplaynya. Game ini bukanlah hanya sekedar game simulasi umum menggunakan segala sesuatunya berjalan dengan linier. Tapi lebih kepada kebebasan untuk melakukan segala sesuatunya. Ada banyaksekali hal dan jalur buat melarikan diri pada game ini. Semua di dasarkan dalam explorasi dan kemampuan playernya menganalisa hal-hal ataupun kegiatan yang terdapat di pada penjara. Karena itulah tiap player niscaya mempunyai planning dan progges gameplay yang tidakselaras.

Ada banyak hal dalam penjara yang mampu mendukung & meningkatkan status sifat kita. Yups, status pembawaan yg bisa kita meningkatkan, contohnya intelegent menggunakan membaca banyaksekali kitab di perpustakaan, maupun menaikkan kecakapan dengan latihan di Gym. Semua fasilitas ini tersedia didalam penjara. Status intelegent dapat membuat kita kian mahir pada mengcraft item, Yang entah sanggup kita lakukan buat membuat indera eksklusif samadengan towel buat melarikan diri, atau sanggup juga buat melakukan penyamaran dengan membuat fake barang eksklusif seperti barang pegawai di sini. Lihat! Ada banyak jalan untuk melarikan diri.

Dalam penjara di game ini yg aku rasakan semua kegiatannya di lakukan dengan disiplin. Entah tersebut buat apel pagi, makan, mandi, waktu bebas, bahkan hingga tidur yang sudah di tentukan jamnya. Yang keren merupakan tingkah para NPCnya yg seolah di buat didasarkan keadaan aslinya. Mereka takjarang terlibat perkelahian, sampai para petugas turun tangan dan menghajar mereka. Lalu ada ruangan dan petugas medis buat menangani mereka yang terluka ini. Benar-sahih keren nih game.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up

Tampilan grafis dan gameplay
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Mencari barang-barang berguna
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Melakukan aktifitas untuk menaikkan
 status pembawaan
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Contoh keberhasilan melarikan diri menggunakan
menyamar sebagai staf
The Escapist 2 v1.Tiga.567488
apk
  34.7mb
obb
DOWNLOAD498.3mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir mempunyai computer, sahabat-sahabat bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik arsip "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (jika belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih kentara seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, terima berikan sudah mengunjungi Blog saya yang tetap cupu ini.... Hehehe

How To Download And Install The Escapists 2: Pocket Breakout For Free On Android 2020

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra