Senin, 31 Agustus 2020

Thimbleweed Park apk + obb

Thimbleweed Park apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Merupakan sebuah game point n click dengan gameplay yang cirikhas. Memang kontrolnya memakai tap misalnya game point n click lainnya, tetapi yang beda merupakan kita melakukannya menggunakan istilah kerja/ verb yang berjejer di bawah layar. Kata-istilah tadi adalah perintah kepada pembawaan dalam gameplaynya. Misalnya perintah "Open" buat membuka pintu, Pick up buat mengambil barang, Use buat menggunakan & lain-lain. Jangan risi menggunakan Englishnya, karena istilah-kata tadi relatif sederhana buat dapat di pahami. Bahkan oleh aku yg wawasan Bahasa Inggrisnya mengenaskan.

Meskipun game ini misalnya game pelajaran yg seolah mengajarkan kita tentang kata kerja sederhana dalam Bahasa Inggris, saya rasa ini bukanlah game untuk anak-anak. Karena bertema tentang pembunuhan, dan terdapat rangkaian scene dimana karakter kita dapat berinteraksi menggunakan mayat. Tokoh utama kita merupakan dua masyarakat agen yg sedang dalam penyelidikan perkara penghilangannyawa. Yang wanita adalah seorang agent senior yang bernama Ray, sedang yang laki-laki merupakan seorang agent junior yg bernama Reyes. Berseting di tahun 1987 disebuah kota kecil bernama Thimbleweed misalnya judulnya.

Scene mereka dapat di mulai asal menilik sebuah mayat seorang laki-laki bernama Boris. Dia merupakan sifat yang pertama kali kita mainkan. Terbunuh sang seseorang di sungai bawah jembatan kereta api. Datang kesana karena secarik kertas dari seseorang yang ingin mengajaknya bertemu. Satu-satunya saksi adalah seorang yang sedang mabuk disekitar situ. Yang lalu tertidur ketika Boris berusaha berinteraksi lebih berbeda dengannya. Tapi tidak tahu juga loh, karena siapa tahu justru dialah pembunuhnya. Dari sini aku merasa kisah dalam game ini cukup mengagumkan & membuat penasaran. 

Untuk gameplay juga aku merasa mampu di atasi walapun sedikit perlu membiasakan diri. Biasanya kan berlokasi di tap doang saat interaksi menggunakan sebuah benda, kemudian baru timbul perintah kita mau apakan benda tadi, entah di mengambil ataupun cuma di lihat. Tapi tidak demikian dengan game ini, kita memencet dulu verb/ kata kerjanya, lalu baru mentapnya ke benda tersebut. Tapi saya rasa gameplay yang demikian malah membuat game ini menjadi lebih menarik. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS dua.Tiga And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay khas
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Cerita yang seru
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tokoh utama merupakan dua warga agent yg sedang
 menginsvestigasi sebuah kasus pembunuhan
Thimbleweed Park v1.0.Lima
apk
  18.1mb
obb
DOWNLOAD884.8mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak mempunyai pc, teman-teman sanggup menggunakan aplikasi android dengan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (jika belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa eksklusif cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir istilah, menerima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... Hehehe

Thimbleweed Park apk obb (gameplay dan links downloadnya)

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra