Sabtu, 15 Agustus 2020

Zombie Go apk

Zombie Go apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

judulnya jua telah ketahuan bila ini merupakan game puzzle dengan gameplay misalnya halnya game GO lainnya. Semisal Hitman Go, Lara Croft Go, dan lainnya. Dimana gameplaynya sendiri terdiri berasal beberapa garis/ line yang di dalamnya ada pion oleh tokoh primer & beberapa pion lawan yg wajib kita lewati atau lenyapkan buat bisa mencapai ujung garis/ line yg berada di segi seberang. 

Aturan permainannyapun relatif simpel, kita bergerak satu langkah, maka seluruh pion musuh pula bakal berkiprah satu proses. Dari sinilah kadang kita mesti berfikir untuk dapat mengatasi misi yang terdapat. Karena kita dapat mengeksekusi mereka asal tujuan samping & belakang, dan jika kita berasal tujuan yang galat adalah dari depan, kitalah yg bakal sebagai kuliner berasal pion zombie tersebut. 

Dan seperti game puzzle lainnya, tiap misi bertambah, maka tingkat permasalahan juga akan meningkat. Setidaknya selain menjadi hiburan game ini pula bisa melatih kepandaian analisa dan akal kita. Oh iya, & satu hal yang menarik pada game ini adalah tidak ada point dan bintang pada game ini. Jadi sanggup di menyebutkan tujuan primer dari misi-misinya hanyalah buat survive. Sesuai temanya emang hehee. Tentang seseorang pria yang harus bertahan hidup dari virus & kejaran zombie.

Tersedia 50 level yang mampu kita mainkan di game ini. Dengan tampilan scene yang saya rasa benar-benar tepat dengan situasinya. Grafisnya jua mendukung. Jadi meskipun ini game puzzle, kesan kita bertempattinggal dalam sebuah dunia yg penuh dengan zombie cukup tersampaikan. Dari sisi gameplay kentara ini dapat menciptakan kita yang memainkannya bakal lebih semangat. 

Dari berita yg aku dapatkan sich, akan ada sejumlah element di level-level lalukemudian, seperti pistol, gear, menyelamatkan survivor lain & sebagainya. Kemudian dari yang saya lihat sich konsep dari game ini relatif fleksible & menawarkan kebebasan. Yaitu terdapat banyak jalan buat survive/ menyelesaikan misinya. Cukup tidaksama dari game Go lainnya, lantaran game ini menyajikan area/ skenario dengan line/ garis yang bercabang.Tapi tetap saja, kita wajib melangkah menggunakan sahih, bila tidak mau salah langkah berada di depan zombie & dimakan olehnya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS lima.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Bergerak antar line/ garis
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Area misi yang relatif beragam
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tambahan element baru dalam
progess gameplaynya
Zombie Go V1.02
apk
33.5mb
obb
DOWNLOAD72.8mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir miliki komputer, teman-sahabat mampu menggunakan pelaksanaan android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (jika belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa eksklusif cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, terima kasih sudah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... Hehehe

Zombie Go apk (gameplay dan links downloadnya)

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra