Sabtu, 15 Agustus 2020

Colin McRae Rally apk + obb

Colin McRae Rally apk + obb



androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game rally dengan gameplay yg seru. Yang menawan adalah game ini mempunyai ukuran yg mini & grafis yg relatif cantik. Dari notifnya waktu game ini di buka, yaitu " This App is not recommended for your device . . ./ Aplikasi ini nir di rekomendasikan untuk devicemu. . ." mampu di simpulkan bahwa ini merupakan game kuno. Jadi jikalau nanti ada notif ini ketika memainkannya, ini bukan karena spesifikasi HPnya yang kurang mumpuni. Tapi karena HP kita yang terlalu baru buat game ini. Tapi tetep bisa dimainkan menggunakan lancar kok. Hal yang menyebutkan kenapa game ini saya cari di Playstore telah nir ada.

Gameplay berasal game ini juga simpel, kompetisinya hanyalah menjadi pembalap menggunakan ketika optimal di antara pembalap lainnya. Yang cirikhas dan berdasar aku sedikit mengganggu adalah suara berasal navigator selama gameplay. Dia menggunakan detil bakal menyebutkan kondisi jalur di depan kita. Cukup membantu sih, cuman suaranya kurang enak di dengar hahaha. Tapi justru adanya navigator dalam game ini meningkatkan kesan real pada gameplaynya. Konon pada pertandingan aslinya antara navigator & pembalapnya ini bekerja sama layaknya sebuah tim.

Ada banyaksekali pilihan sirkuit pada game ini, baik jalanan ber'asphalt sampai jalanan tanah spesial rally. Visual dari jalanan tanahnya yg keren, terutama debunya saat kita melakukan belokan maupun debut drift. Kesannya real!. Makin kesini aku semakin bisa menikmati gameplaynya. Dari yg aku rasakan sich pengecekan pada gameplaynya seperti berasal Game Ridge Racer, dimana kita bisa melakukan drift dengan taktik melepaskan gas sebentar sambil membelokkan kendaraanberodaempat menggunakan tajam ke belokan. Cara senang-senang aku sih. Lebih gampang untuk aku lakukan dalam gameplay. Jikalau cara yg lebih tepat sich harusnya pake rem tangan buat melakukan drift. Seru jua usang-lama nih game. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS tiga.0 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Pilihan mobil yg keren
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Pilihan track yang begitubanyak
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Awalnya sih sulit, cuman bertambah usang dimainkan
 ternyata gameplaynya seru
Colin McRae Rally v1.11
apk
  12.8mb
obb
DOWNLOAD168.4mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir miliki komputer, sahabat-sahabat bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (relatif klik file "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. mampu eksklusif cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima beri sudah mengunjungi Blog saya yang konsisten cupu ini.... Hehehe

Colin McRae Rally android link apk+data [Mediafire]

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra