Senin, 17 Agustus 2020

Party Hard Go apk + obb

Party Hard Go apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Jarang sekali saya mencoba game tapi ternyata malah terlena memainkannya sampai dua jam'an. Salah satu game acuan sahabat aku di media sosial. Dan emang seperti yg dia katakan. Game ini sahih-benar seru dan adiktif. Misinya sederhana sich, adalah menghentikan sebuah pesta "besar" yang mengganggunya. Tetapi yang menyeramkan nan brutal adalah bukannya sang hero memanggil polisi buat menghentikan pesta tadi, akantetapi malah bermain hakim sendiri. Yaitu menghabisi semua masyarakat di pesta tadi. Nah yg menarik adalah kita sanggup melakukannya dengan sangatbanyak kiat alias bebas. Asal tidak ketahuan dan ketangkap polisi/ bodyguard (Busted) ataupun tewas.

Ada banyak hal yg kita sanggup lakukan buat menghabisi para pembawaan hedonis di game ini. Jebakan maupun menggunakan lahan di pesta adalah taktik yang paling aman. Misalnya dengan menjalankan mobil di garasi supaya menabrak penduduk di depannya, meledakkan sound system atau sejumlah benda lainnya, memasukkan racun dalam kuliner di pesta & lain sebagainya. Beberapa tempat yg bisa di membuat trap pada lahan pesta umumnya di tandai dengan indikasi eksklusif, kita bisa mengaktifkannya dengan tombol berbentuk tangan di kanan layar. Ada dua macam trap pada game ini, pertama adalah trap yg bakal terjadi beberapa dtk setelah kita mengaktifkannya, & ke2 adalah trap yg hanya sanggup di lakukan dengan manual jika terdapat karakter di dekatnya, contohnya di panggangan barbeqeu, di dekat kuda dll. 

Jumlah korban asal trap tergantung situasinya, kalau beruntung bisa saja belasan sifat akan mati di loka tersebut. Kemudian kadang terdapat masyarakat berjas hitam di sekitar area pesta yang sanggup kita temui dan memberikan item-item yang amat membantu. Misalnya bom, smoke grenade, dan kemeja. Sangat membantu ketika para karakter hedon ini terus banyak, adinterim trap di lahan pesta sudah habis. Sejauh saya memainkannya sih selalu ada pembawaan tersisa setelah trap di area sudah habis. Jadi kita wajib melakukannya dengan taktik menusuknya. Cara yang sangat beresiko, lantaran jika ketahuan peserta lainnya, mereka bakal menelepon polisi. Ya ala game GTA, kita akan di kejar-kejar oleh polisi pada tempat pesta. Jadi lakukan menggunakan hati-hati, adalah di loka-tempat sepi pada area. Jika para pembawaan maupun peserta sudah mati seluruh, maka oleh hero bakal ketujuan ke tengah pesta dan menari kemenangan. Misi selesai & misi lalukemudian akan terbuka. Misi baru dengan lahan/ pesta yang tidakselaras. 

Ada lima karakter hero yang bisa kita gunakan. Namun sayangnya hanya ada 1 pembawaan yg terbuka di awal permainan. Entah bagaimana cara membuka pembawaan lainnya. Yg pasti aku sudah menuntaskan semua misinya, tetapi hanya ada satu karakter saja yang terbuka. Karakter kedua ini mempunyai bakat buat membuat galat satu peserta pesta menjadi tersangka. Apabila situasinya tepat ketika kita berhasil mengeksekusi orang, justru karakter lainnya yang akan di tangkap polisi. Namun sayangnya ada satu kelemahan berasal pembawaan ke2 ini. Yaitu tidak sanggup memasang perangkap. Selain itu terdapat satu pembawaan cwe dimisi tertentu. Tidak begitu jelas apa kelebihan berasal pembawaan ini. Dia juga sanggup memasang perangkap misalnya sifat awal. Yang sedikit tidakselaras merupakan dia bakal menjatuhkan korbannya dengan tendangan dan pukulan, sebelum mengeksekusinya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
5 Karakter dan misi yg majemuk
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tanda dimana kita bisa memasang perangkap
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Eksekusi dengan hati-hati agar nir ketahuan
Party Hard GO v0.10010
apk
30.7mb
obb
DOWNLOAD89.5mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak mempunyai komputer, sahabat-teman sanggup memakai aplikasi android dengan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (jika belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Untuk mengetahui lebih kentara seperti apa gameplaynya. bisa pribadi cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
Akhir kata, menerima beri telah mengunjungi Blog aku yang terus cupu ini.... Hehehe

Party Hard Go Apk+Obb Download On Android [Fast Download Link]

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra