Senin, 17 Agustus 2020

CarX Drift Racing 2 apk + obb

CarX Drift Racing 2 apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

merupakan sebuah game drift Racing. Dimana kita bakal melakukan debut drift pada tiap lintasannya. Makin begitubanyak drift yg berhasil kita lakukan, maka point dan ranking yang kita dapatkan jua semakin tinggi. Tiap selesai berkiprah di lintasan, level kita jua dapat meningkat. Salah satu hal yang lumayan krusial dalam game ini. Soalnya terdapat sejumlah track dan kendaraanberodaempat yang hanya sanggup di buka apabila kita mencapai level eksklusif.

Game ini mempunyai pemeriksaan yang gampang di pahami. Dengan 3 tipe pemeriksaan yg mampu kita menentukan. Ada tilt pengecekan, memakai d-pad & menggunakan kemudi impian. Selain itu jua terdapat pengaturan lainnya buat mengatur tingkat sensitivitas & letak tombolnya senyaman yg kita inginkan. Komplit deh. Dan selayaknya game drift lainnya selain ada tombol gas/ acceleracy dan rem, pula terdapat tombol rem tangan. Tombol yg relatif penting buat melakukan kiprah drift. Sempat menengok film Fast Furious Tokyo Drift? Kira-kita misalnya itulah aksi yg harus kita lakukan dalam game ini.

grafis pada game ini bisa saya mengatakan amat bagus. Grafis asal latarnya kelihatannya terinci, menggunakan pencahayaan yang dinamis. Visual mobilnya pula kelihatannya indah & real. Dan lagi-lagi, di grafispun terdapat settingannya, sebagai jika nanti kita mencicipi kurang nyaman dalam gameplay-nya, lag atau grafis kurang lezat di lihat misalnya. Kita mampu mengatur setingan grafisnya. 

Di seluruh kelebihannya. Sayangnya game ini miliki taraf masalah yg tinggi. Cukup lama saya memainkannya, & sampai kini belum juga bisa perebutan gameplaynya. Ranking tertinggi yg bisa saya dapatkan adalah ranking lima. Hingga ketika terbaru ini saya memainkannya, satu kalipun saya belum sudahpernah melakukan debut drift panjang. Drift yang saya lakukan selalu berakhir dengan berputar. Dari pada menyalahkan kontrolnya, tampaknya bener-bener aku lah yg belum perebutan gameplaynya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tampilan dari Visual mobilnya yang benar-benar keren
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Grafis sangat rupawan
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Cuman, gameplaynya sangat susah guys
CarX Drift Racing dua v1.8.Dua

Mod apk + obb = 1.09GB

DOWNLOAD
Mod: Unlimited Money
By https://sayachyntia.blogspot.com/
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir memiliki komputer, sahabat-sahabat sanggup menggunakan aplikasi android menggunakan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik arsip "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (jika belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. sanggup pribadi cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, terima berikan telah mengunjungi Blog aku yang terus cupu ini.... Hehehe

UPDATE | CarX Drift Racing 2 MOD | versi 1.8.2 | Link Mediafire

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra