Rabu, 26 Agustus 2020

One Late Night: Mobile apk

One Late Night: Mobile apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Salah satu game horror mobile hasil berita berasal seseorang sahabat di media sosial. Saya rasa emang sangatlah layak, mengingat grafisnya yang mampu aku menyebutkan indah. Sudah gitu memiliki berukuran kecil lagi. Tentang angker tidaknya itu relative, beda orang beda rasa. Tergantung jua kondisi dan syarat dimana kita memainkannya. Sedikit liputan, jika hantu pada game ini timbul maka wawasan pembawaan bakal buram. Dan bertambah buram dan kabur bila posisi pembawaan & hantunya juga semakin dekat. Satu-satunya senjata pada game ini adalah cahaya. 

Cerita dimulai saat sang tokoh utama terbangun dari tidurnya. Terbangun tengah malam sendirian di sebuah tempatkerja, & sepertinya dia terkunci pada tempatkerja tersebut. Dari nuansanya saya merasa kejadian gamenya sedikit mirip menggunakan CASE: Animatronik. Cuman lawannya bukan boneka, tapi ini sahih-sahih mahkluk supranatural. Hal pertama tepat memainkan game ini yang terasa adalah grafisnya. Saya merasa ruangan kantornya di gambarkan relatif detail. 

Sampai sini nir terdapat yang aneh. Tokoh utamapun nampaknya santai & tetapkan kearah ke dapur buat membuat kopi. Dari segi ini aku merasa dia emang sedang melakukan kerja lembur. Tapi apabila kerja lembur, kenapa hanya dia sendirian? Soalnya terdapat banyaksekali ruangan di kantor ini. Yang berarti ada banyaksekali karyawan di kantor ini. Tapi mungkin saja memang tokoh primer ini merupakan pekerja keras. Soalnya sehabis menyeduh kopi, dia bilang mau meneruskan pekerjaannya.

Nah inidia awal keseruan game ini di mulai. Saat balik ke ruangannya, komputernya datang-datang menyala & ada goresanpena "I see you". Dia dengan cepat memahami jikalau dia nir sendirian di kantor tersebut. Sepertinya ada sebuah alasan kenapa mahkluk ini berdomisili di tempatkerja ini. Dan hal itulah yg wajib kita pecahkan. Di samping tersebut, pekerjaan pokok kita adalah melarikan diri dari kantor terkutuk ini. Berhasilkan? Tergantung yang main dong hehee.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS dua.3 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Terbangun asal ruangannya tengah malam
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Menyeduh kopi dan tetapkan meneruskan
pekerjaannya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Sebuah pesan misterius ada di PCnya
One Late Night v1.07
apk
74.1mb

by https://sayachyntia.blogspot.com/
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik arsip "apk" di arsip manager.)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. mampu pribadi cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir istilah, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang konsisten cupu ini.... Hehehe

One Late Night: Mobile Android GamePlay Trailer (By Black Curtain Studio)

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra