Rabu, 26 Agustus 2020

FIFA 2019 Kamera Jauh ala PS4 Game PSP Mod dari FIFA 2014

FIFA 2019 Kamera Jauh ala PS4, Game PSP Mod asal FIFA 2014


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Hal yg nir di sangka merupakan ketika kita menemukan sebuah game mod cantik asal website luar, eh ternyata tepat saya coba modnya terdapat menu Bahasa Indonesianya. Dari sini aku sudah tahu jikalau mod ini merupakan protesis modder Indonesia. Apalagi di texturenya terdapat nama Ragil. Salah satu moder yg cukup populer di game sepak bola. Jadi nanti jikalau terdapat yg minta credit, mohon infonya, akan segera saya cantumin. Soalnya berasal web loka aku mendownload nir ada keterangannya alias telah kehilangan jejak.

Memang telah sejak lama ingin menciptakan postingan mengenai game bola PSP. Karena pernah beberapa kali bermain & bener-bener game ini begitu lancar dimainkan di emulator PPSSPP android. Hingga tidakdengan sengaja menemukan file ini yg di keterangannya miliki sudut kamera berbeda ala PS4. Jelas terbujuk dong saya, apalagi sizenya cuman 360mb'an. Kecil sangatlah sizenya?! Semakin terbujuk lagi. Kerennya,  ternyata filenya merupakan mod buatan dalam negeri. Tahu gitu mending saya download asal halaman atau channel sini deh.

Jangan khawatir menggunakan ukurannya yg lebih kecil berasal arsip aslinya. Karena saat aku mencobanya nir ada perkara. Lancar-lancar saja. Hal yang membuat saya lebih bersemangat & termotivasi memainkan game ini adalah adanya negara indonesia. Mantul banget, sanggup menghayal negara ini bertanding menggunakan negara misalnya Italy, Portugal, Brasil dan lainnya hehee. 

Dan misalnya yg terdapat di keterangannya, sudut kamera pada game ini emang berbeda. Sesuai dengan apa yang tertera. Entah benar-benar di PS4 sudut kameranya seperti ini apa tidak. Saya sendiri nir memahami. Belum sudahpernah menilik gameplaynya soalnya. Tapi bodo sangatlah. Yang penting lanjay dimainkan di emu PPSSPP & ukurannya mencolok lebih irit. Grafis plus gameplay pula memuaskan 

androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tampilan menunya lebih keren dan terdapat
 tex Bahasa Indonesianya
Negara Indonesia pula ada guys
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tampilan gameplay & grafisnya
 FIFA 2019 Kamera Jauh ala PS4
 
Iso
348.2mb
by https://sayachyntia.blogspot.com/
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir miliki komputer, sahabat-teman mampu menggunakan aplikasi android menggunakan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan menggunakan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum bermain ada baiknya ram di perlonggar supaya emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk menilik sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, sanggup langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian sanggup melihat gameplaynya jugasekaligus. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima beri sudah mengunjungi Blog saya yang tetap cupu ini.... Hehehe

FIFA 2019 Kamera Jauh ala PS4 iso (gameplay dan links downloadnya)

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra