Rabu, 01 Juli 2020

Stay apk + obb

Stay apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game narasi yg menawan & seru. Bercerita mengenai seorang pemuda yang di culik seorang ketika dia bakal tidur. Banyak rahasia dan pertanyaan dalam game ini. Seperti kenapa si korban ini tidur pukul 4.00 pagi? Apa yang dia lakukan sampai tidur sepagi tersebut. Identitasnya juga dia rahasiakan. 

Selain tersebut aku pula bertanya-tanya siapa & motif berasal si penculik. Kenapa juga di ceritanya, ada PC tua di ruangan gelap tadi. Dan anehnya terhubung menggunakan PC kita sebagai playernya. Kadang saya curiga apabila kitalah yang telah menculik pemuda tersebut. Tetapi tampaknya, semua misteri ini akan pelan-pelan terungkap pada progges gamenya nanti.

Pemuda ini di culik dengan pukulan di kepalanya sampai dia kelenger. Begitu membangun, dia bertempattinggal pada sebuah ruangan yang gelap gulita. Tetapi anehnya ada PC tua di situ yang masih berfaedah. Dan kitalah yang berinteraksi menggunakan dia, yg entah kenapa PC tua tadi terkoneksi dengan PC/ Gadget kita. Tidak terdapat audio dari pemuda tadi, sebagai komunikasi kita menggunakan dia hanyalah memakai chat/ pesan. Yang jadi masalah merupakan si pemuda nir memahami dimana dia bertempattinggal. Jadi kitapun sedikit kesulitan buat membantunya. 

Entah karena panik atau hanya pretensi, baiknya kita bisa saja meminta donasi polisi ataupun ahli IT buat melacak posisi dari pemuda tersebut. Namun sekali lagi, kiprah kita tidak kentara pada game ini, Ini antara kita yg kebetulan terlibat ataupun bener-bener kitalah si penculiknya. 

Tapi ada prediksi sich, kiprah kita akan jelas asal opsi dialog yg kita menentukan selama berinteraksi menggunakan pemuda ini. Sepertinya ada begitubanyak cabang cerita dari game ini. Posisi kita di awal game merupakan membantu menenangkan pemuda ini & menolongnya menggunakan memberikan sebuah nasehat buat meloloskan diri asal ruangan gelap tersebut.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Entah apa yang dijalankan pemuda ini, hingga di
culik & di kurung pada sebuah ruangan gelap
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Berinteraksi dengan kita sebagai gameplaynya,
meski pixel mimik khawatir dari pembawaan
 relatif kentara kelihatannya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Sisipan puzzle dan scene di interval gameplaynya
Stay v1.0.19
apk
  31.7mb
obb
DOWNLOAD158.0mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir punya computer, teman-teman sanggup memakai pelaksanaan android menggunakan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (relatif klik file "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih kentara misalnya apa gameplaynya. sanggup langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih sudah mengunjungi Blog saya yang tetap cupu ini.... Hehehe

STAY APK ANDROID ÚLTIMA VERSIÓN

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra