Selasa, 30 Juni 2020

Arcane Soul apk

Arcane Soul apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Adalah sebuah game hack n slash dengan tiga karakter playable didalamnya. Seorang cwo dan 2 pembawaan cwe. Masing-masing mereka punya tampilan & style bertempur yg berbeda. Mereka pula mempunyai latar belakang ceritanya sendiri-sendiri. Tetapi lantaran saya merasa tidak terlalu bertenaga dan krusial, sebagai nir akan aku bahas. Luke dan Ellisa merupakan seorang karakter menggunakan kekuatan berpedang & sihir. Tetapi Luke lebih offensif alias lebih mengandalkan agresi, tidaksinkron dengan Ellisa yg lebih strategi. Lalu terkini merupakan extra karakter bernama Lith, dia adalah seorang elf yg bersenjata pedang dan pasti mampu menyerang menggunakan panah.

Game ini mempunyai grafis 2D menggunakan sudut pandang gameplay yg berdomisili di samping ala game hack n slash classic. Namun game ini memiliki visual yang cantik dan kekinian. Pertempuran pun berlangsung seru, menggunakan relatif sangatbanyak musuh yg menghadang di tiap misinya. Meskipun musuhnya relatif sepele sih, di awal chapter kita hanya akan berhadapan dengan mahkluk seperti Goblin & Slime. Moga saja, di chapter lalu ada genre lawan yang lebih menantang buat di hadapi.

Secara garis besar, gameplay berasal game ini sama seperti game action lainnya. Namun selain skill dan mage, terdapat model yg namanya burst. Jika gauge di kiri atas layar penuh, kita sanggup mengaktifkannya. Mode ini mampu memulihkan HP & MP pembawaan. Kemudian buat pemeriksaan, game ini memiliki kontrol yang simple dan mudah di pahami. Standartnya game action sich. Saya rasa dengan melihatnya saja, kita akan tahu skemanya. Yang wajib di pahami adalah ada MP pada game ini. Yang bila kita menyerang menggunakan magic, maka mp ini akan berkurang.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 2.Tiga And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Terkadang kita dibantu oleh karakter lainnya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Penggunaan magic pada pertarungan. Membuat
gameplay menjadi lebih seru
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Burst model yag dapat memulihkan
HP & MP sifat
Arcane Soul Plus  v1.0.7
apk
35.4mb
mod apk
DOWNLOAD36.4mb
Mod: Much Gold
By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di file manager.)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih kentara misalnya apa gameplaynya. bisa pribadi cek ke channel YouTube aku. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima beri telah mengunjungi Blog aku yg masih cupu ini.... Hehehe

Arcane Soul Gameplay + Download Apk Mod

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra