Rabu, 22 Juli 2020

Ghost Rider Pembasmi Kejahatan Dengan Wujud Yang Menyeramkan

Ghost Rider, Pembasmi Kriminal Dengan Wujud Yang Menyeramkan


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Salah satu Superhero semesta Marvel dengan tampilan yang seperti Villain ketimbang sebagai pahlawan. Seorang pemuda bernama Jonny Blaze wajib berakhir dengan sebagai seseorang Ghost Rider lantaran perjanjiannya menggunakan sesosok iblis. Demi menyelamatkan ayahnya yang telah terkena kanker Jonny rela melakukannya. Memang ayahnya sembuh, namun ayahnya tadi permanen meninggal dalam sebuah kecelakaan di pekerjaannya sebagai stuntman. 

Jadi pesan dari serial ini merupakan, jangan percayai apapun yg iblis katakan/ janjikan. Dan kiprahnya sebagai Ghost Raiderpun juga lebih misalnya kutukan dari pada anugrah seperti pahlawan Marvel lainnya. Karena ketika malam tiba, Jonny akan berubah sebagai sosok Ghost Raider. Dengan wujud ala gank moge berkepala tengkorak yang terbakar. Dan Jonny pun menetapkan untuk memberantas kejahatan ataupun lebih tepatnya membela orang-penduduk tertindas saat dia berwujud menjadi Ghost Raider. Kira-kira misalnya itulah ringkas kejadian asal game ini, yang aku tulis didasarkan asal filmnya. 

Kemudian buat gameplay! Game ini memiliki gameplay TPS action hack n slash ala Devil May Cry. Dimana perbedaanmakna dan seting tempatnya nampaknya cukup mirip. Lalu syukurnya, game ini pula ringan di emu PPSSPP android. Punya pemeriksaan yg relatif nyaman dimainkan langsung di virtual pemeriksaan emunya. Kemudian game ini pula mempunyai gameplay yg seru. Apabila ingin game dengan gameplay ala Devil May Cry, mainkan game ini. Dan rasakan petualangan seru Ghost Raider mambantai para monster di tiap misinya

androidgamegratisan.Blogspot.Com
Grafis mengagumkan
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay seru
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Aksi-kiprah keren
Ghost Rider (USA)
 
Iso
651.9mb
by https://sayachyntia.blogspot.com/
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir miliki komputer, teman-teman sanggup memakai aplikasi android menggunakan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum bermain ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk menengok sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, sanggup eksklusif cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa menengok gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, menerima berikan telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... Hehehe

ANIMASI 5D FROST DIAMOND MINECRAFT BUATAN ANAK INDONESIA KEREN PARAH! PART 1

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra