Rabu, 22 Juli 2020

Contruction Simulator 3 apk + obb

Contruction Simulator 3 apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game yg tidak di sangka ternyata bisa membuat saya menikmati gameplaynya. Sebenarnya file game ini jua sudah aku dapatkan beberapa hari yg lalu. Cuman lantaran aku kurang benar-benar seirama menggunakan gameplaynya, akhirnya serasa malas buat menginstalnya. Padahal saya memahami jikalau game ini relatif diminati karena ada beberapa teman pengunjung yg seingat saya pernah request dulu, jika ga keliru ingat sich seri keduanya. Namanya jua perkara selera, jadi telah underestimate duluan sebelum mencobanya.

Kesan awal ketika bermain game ini merupakan grafisnya yg wow keren. Saat pertama kali memainkannya yg akan kita lakukan dalam gameplay adalah mengemudikan sebuah truck menuju sebuah base. Dari gameplay & grafisnya mengingatkan saya dengan game Truck Simulator. Sebuah game yang aku urungkan mensharenya di sini karena ada beberapa bug yg sangat mengganggu saat aku memainkannya di R4P aku. Bukan hanya itu, game tersebut pula terasa berat di jalankan. Mungkin device aku kurang bertenaga kali ya.

Namun syukurnya tidak seperti Truck Simulator, game ini berjalan tidakmengecewakan lancar di R4P aku, bahkan dengan setingan default high. Kemudian pastinya saja gameplay asal game ini tidak hanya permasalahan truck, akantetapi lebih pada kontruksi layaknya judulnya. Seperti mengangkut barang/ material ke loka yang sudah di menentukan. Jaman sudah modern guys, yg kita punya merupakan sebuah truck canggih dimana terdapat sebuah crane yg mampu kita kendalikan buat mengangkut material ke sisi belakang truck. Awal game aja sudah semenarik ini, apalagi gameplay kedepannya nanti. Saya yakin dapat lebih seru.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Grafis indah
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Free Roaming alias bebas kemana saja
 merogoh misi
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay di buat senyata mungkin dengan adanya
 lalu lintas, dan daur siang malam
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Job yang seru dan mengagumkan
Contruction Simulator 3 v1.0
apk
  38.8mb
mod apk
  38.8mb
obb569.3mb
Mod Unlimited Money

Mod akan aktif ketika kita memainkan game ini buat ke2 kalinya.
By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak mempunyai computer, teman-teman bisa memakai aplikasi android menggunakan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/ android/ obb/ di sini
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih kentara misalnya apa gameplaynya. bisa eksklusif cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, terima beri telah mengunjungi Blog aku yg terus cupu ini.... Hehehe

Construction simulator 3 Apk + obb unlimited money 100%

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra