Selasa, 21 Juli 2020

Fight Night Round 3 Game Boxing Grafis Bagus Dengan Gameplay Yang Seru

Fight Night Round tiga, Game Boxing Grafis Bagus, Dengan Gameplay Yang Seru


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Adalah sebuah seri game Boxing populer yg rilis di multiplatform, termasuk di PSP. Bagusnya game ini pula mampu di jalankan dengan lancar di emulator PPSSPP. Saya senang dengan gameplaynya yg element boxingnya benar-benar kental terasa. Ada round'nya, cwe cakep yg memegang papan nomor di tiap pergantian round (Paling saya senang nih hehee), Kelasnya & bahkan ada gameplay dimana kita bakal merawat cedera petinju di bagian ring dalam waktu pergantian round.

Bicara gameplay!? Game ini memiliki gameplay yang susah-sukar mudah. Kita sanggup saja memenangkan pertandingan hanya menggunakan memencet ngawur ala game fighting. Suka-senang playernyalah, yg krusial gameplaynya bisa di rasakan. Dari yang aku rasakan selama memainkannya sich, semestinya gameplay berasal game ini berwujud technical. Evade & defend waktu di pukul musuh, dan serangan sempurna yang bisa menjadi sebuah point pada pertandingan. Kemudian ada stamina yang mampu habis saat kita melakukan agresi.

Yang menarik, apalagi buat kalian yang suka dengan olah raga ini. Ada begitubanyak legenda yg mampu kita mainkan pada game ini. Ada Muhammad Ali sang petinju legendaris, yang bahkan sayapun belum pernah menengok debut dan gayanya di atas ring. Eranya sudah berakhir sebelum aku lahir hehee. Kemudian terdapat Evander Holyfield, musuh bebuyutannya Mike Tyson dan lainnya. Overall gameplay berasal game ini mengagumkan, menggunakan pengecekan yg nyaman dimainkan tanpaada game-pad sekalipun.

androidgamegratisan.Blogspot.Com
Kelas yg lengkap
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay yg seru
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Adegan epic khas tinju
Fight Night Round 3 (USA)
 
Iso
482.1mb
by https://sayachyntia.blogspot.com/
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir punya komputer, teman-teman mampu memakai aplikasi android menggunakan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada sebaiknya ram di perlonggar supaya emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sich kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa eksklusif cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, menerima berikan telah mengunjungi Blog saya yg masih cupu ini.... Hehehe

World War Heroes II : War Shooter Pro Gameplay 2019 | Game FPS Android

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra