Senin, 20 Juli 2020

Beat Cop apk + obb

Beat Cop apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Satu lagi game dengan grafis pixel menggunakan gameplay yg menarik. Dengan seting ketika ala 80'an di kota New York. Dari informasi yg di tulis devnya dalam awal game, lebih berdasarkan kisah-kisah film action TV menggunakan tema kepolisian. Sebuah game simulasi Point n click dimana kita akan bergelut sebuah keseharian menjadi seorang polisi kemudian lintas. Dari yg saya lihat sih, ini adalah karir awal dari seorang polisi. Jadi tugas-pekerjaan yg di bebankan padanya hanyalah pekerjaan-tugas yg ringan, misalnya, menilang tunggangan, menegur pejalan kaki dan lainnya, meliputi menangkap pencuri mini yg berkiprah di pertokoan.

Game ini pula miliki latar belakang cerita yang menarik. Tokoh primer bernama Jack Kelly. Seorang mantan detektif, yg harus mulai karirnya kembali dari awal lantaran sebuah khasus. Dari yg aku lihat sich dia sepertinya di jebak. Saya konfiden, progges asal game ini kedepannya jua akan mengulas bisnis penyidikan dia untuk menguak kebenaran dan membersihkan namanya. Yang menyebalkan, sepertinya kawan-kawannya, termasuk bosnya terlihat meremehkan Jack. Wajar sih jika di lihat asal bagian dia adalah anak baru. Tapikan dulu dia sempat sebagai atasan mereka.

Awal game adalah hari pertama dia bekerja. Tugasnya di awal hanyalah menyapa beberapa pemilik toko di sekitar tempatkerja kepolisian tempatnya bekerja. Bisa dikatakan hari pertama merupakan tutorial dalam gameplaynya. Ada sebuah note maupun catatan buat misi-misi yg ada. Hari pertama ini ternyata pula terdapat beberapa peristiwa yang menciptakan jack harus melakukan beberapa hal di luar tugas yg di memberikan oleh ketua polisi. Yaitu menilang dan menderek sebuah kendaraan serta menangkap seorang pencuri, & lainnya. Nah, ternyata tiap misi yg berhasil kita menyelesaikan jua akan menaruh sekitar point. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS lima.0 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Ternyata di awal game ada scene yang
menceritakan kejadian dari tokoh utama kita
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Grafis pixel menggunakan gaya retro
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay yg menarik & seru
Beat Cop Full v1.0.1
apk
  34.3mb
obb
DOWNLOAD166.2mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir punyai computer, teman-sahabat bisa menggunakan aplikasi android menggunakan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik arsip "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. mampu eksklusif cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
Akhir istilah, menerima beri telah mengunjungi Blog saya yang tetap cupu ini.... Hehehe

BEAT COPS FREE ON ANDROID! (Download full APK)

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra