Sabtu, 13 Juni 2020

Zombicide: Tactics & Shotguns apk

Zombicide: Tactics & Shotguns apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game tema zombie lagi menggunakan gameplay yg menarik. Kali ini bergenre strategy turn-based berelement board game di dalamnya. Yang suka menggunakan game tactic niscaya dapat cepat ngerti menggunakan gameplaynya. Dimana kita bergerak antar kotak bergiliran menggunakan musuh. 

Jumlah move/ gerakan pembawaan dalam game ini terbatas dengan jumlah tenaga yang karakter mempunyai. Energi ini jua berkurang ketika di pakai buat mengambil benda dan menyerang lawan. Jadi segala tindakan dalam game ini pula adalah sebuah strategy. Jangan hingga galat mobilitas dan berakhir menggunakan di keroyok zombie. Jadi selalu lihat energy pembawaan saat bertindak.

Ada banyak sifat dalam game ini, menggunakan senjata yg bhineka. Sayangnya senjata pada game ini nir sanggup diganti, lantaran adalah bawaan berasal karakternya masing-masing. Tiap karakter mempunyai 2 senjata yang mereka bawa, Senjata awal dan senjata kedua/ Secondary weapon. Senjata ke2 ini terbuka saat pembawaan mencapai level 5. 

Biasanya, apabila sifat memiliki senjata tipe range, maka senjata keduanya merupakan melee maupun sebaliknya. Saat pada battle, karakter menyerang dengan swipe pada menu yang berfaedah layaknya sebuah rolet. Dimana akan timbul kiprah antara hits & miss sebagai hasilnya. Inilah element dari board game. Layaknya melempar dadu pada permainan monopoli. 

Kemudian pula nir ada exp pada game ini selayaknya game strategy lainnya. Sebagai gantinya, karakter bakal naik level dengan ration/ makanan kaleng yang kita memiliki. Dan ration ini juga mampu berfaedah buat upgrade senjata yg kita punyai. 

Cerita akan dimulai dari seorang laki-laki menggunakan nama Doug. Dengan latar belakang kisah yang umum seperti game zombie lainnya. Zombie tiba-tiba muncul, seluruh penduduk menjadi zombie, dan Doug adalah keliru satu survivor yang berhasil selamat. Hingga nanti dia akan bertemu menggunakan survivor lainnya dan membentuk sebuah gerombolan. Yang dapat bekerja sama & saling bahu membahu buat bertahan hidup pada dunia yang penuh zombie ini. 
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Ada sangatbanyak pembawaan yang turut bergabung
ke pada party kita, Tipikal berasal aliran tactic
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tampilan gameplay dalam misinya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Upgrade karakter dan senjata menggunakan makanan
Zombicide v1.190513
mod apk
31.0mb
obb
DOWNLOAD81.7mb
Mod: Unlimited Food
#Kadang mod tidak berfaedah di level eksklusif#
By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak miliki komputer, teman-teman mampu memakai aplikasi android menggunakan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (relatif klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (jikalau belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih kentara seperti apa gameplaynya. bisa pribadi cek ke video You Tube. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima berikan telah mengunjungi Blog aku yg tetap cupu ini.... Hehehe

Zombicide: Tactics & Shotguns App Gameplay & Overview!

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra