Jumat, 12 Juni 2020

Spirit Roots apk + obb

Spirit Roots apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Adalah sebuah game platformer menggunakan unsur action hack n slash. Punya grafis yg bagus & gameplay yang seru. Komplit deh nih game, lantaran juga latar belakang cerita yang mengagumkan. Yang terasa aneh mungkin adalah visualnya. Tetapi di sisi lain justru visual ini memberikan kesan yg unik dan khas. Punya tingkat permasalahan yang pas jua, di bilang sulit kaga jua sih, tapi di bilang mudah juga nir. Rintangan yg terdapat dalam game ini relatif menantang. Beberapa rintangan membutuhkan sedikit fokus supaya mampu di lewati. 

Menghadapi lawan pula harus hati-hati. Meskipun mereka mangkat hanya menggunakan 2/3 pukulan, tetapi kita akan tewas hanya menggunakan bersentuhan dengan mereka. Dan lagi, mereka juga sanggup melemparkan senjata. Mudah di hadapi, namun pula mematikan. Untung saja tokoh utama pada game ini miliki pistol, sebagai dalam syarat eksklusif, menembak mereka lebih mudah berasal pada wajib menebasnya. Jika terdapat musuh yang tidak mempan di tembak, ya terpaksa kita harus membantainya menggunakan tebasan. Musuh yg tidak mempan di tembak ini merupakan lawan yg berperawakan akbar & umumnya akan meninggal dalam tiga kali tebasan

Dalam model normal, kita hanya mempunyai dua butir nyawa. Yang jika kita meninggal, satu nyawa lenyap & kita bakal mengulang dari titik checkpoint. Tetapi apabila nyawa kita habis, alias dua kali tewas, maka kita wajib mengulang asal awal chapter. Hal misalnya inidia sebenarnya yg membuat seru. Soalnya bila tidak ada proses nyawa seperti ini, kayanya akan membosankan. Cuman jikalau serasa sistem ini susah, kita mampu menentukan model Easy. Dimana nir ada nyawa, dan bila mangkat dapat mengulang asal checkpoint.

Cerita asal game ini pula sebenarnya cukup menyentuh, dasarnya kejadian ini merupakan sebuah perjuangan seorang laki-laki buat bisa berkumpul pulang menggunakan keluarganya, bersama dengan istri & anaknya yg konsisten mini. Dia terpisah lantaran planet di mana mereka berada terpecah. Ini global game ya! Jangan terlalu di pikirkan dengan nalar, menerima saja menjadi hiburan. 

Pada dasarnya planet yg tokoh primer tinggali ini seribu tahun lalu adalah sebuah planet yang akbar. Pertikaian antar ras memisahkan mereka pada beberapa planet kecil yg di diami oleh rasnya masing-masing. Namun entah kenapa planet dimana tokoh primer berada ini pulang terpecah. Sepertinya rahasia ini akan di ceritakan dalam progges gamenya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Grafis cantik
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tingkat kesulitan yg pas
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay seru
Spirit Roots v1.0.4
apk
  48.0mb
mod apk
  39.3mb
obb106.4mb
Mod: God Mode
By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya
VIDEO GAMEPLAY
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir punyai computer, teman-teman mampu memakai aplikasi android menggunakan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik arsip "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (jikalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, menerima beri telah mengunjungi Blog aku yang terus cupu ini.... Hehehe

DOWNLOAD SPIRIT ROOTS APK+OBB PARA ANDROID

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra