Kamis, 18 Juni 2020

The Angry Bird 2 Movie (Review)

The Angry Bird dua Movie (Review)


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Sequel menggunakan kisah yg tetap mengagumkan & seru. Red tokoh primer ini sudah hidup sebagai pahlawan. Ternyata pertarungan berasal kubu burung dan babi terus berlanjut di seri keduanya ini. Ya karena pulau mereka ternyata tetanggaan. Dari dalam di sebut perang, perlawanan ini lebih terasa sebagai tindakan iseng. Di antara 2 kubu yang saling mengejek. Dan red lah yg bertempattinggal di garis depan. Bersama dengan dua sahabatnya Chuck & Bomb.

Adegan di atas adalah adegan awal film ini. Karena masalah yang lebih berfokus bakal membuat Red and the gang balik melakukan misi berbahaya. Sebuah ancaman baru yg dapat mengancam keselamatan pulau burung dan babi. Karena itulah dua spesies tidaksama ini menetapkan buat melakukan kerja sama. Aksi-kiprah kocak nan lucu bakal kita rasakan dalam film ini. Yang ternyata musuh kali ini terdapat hubungannya menggunakan cerita masa lalu berasal Mighty Eagle. Sang elang pemberani, Fearless Warrior. Prajurit yang tidak kenal rasa takut 😂 hahaha.

Para sifat pertama dapat di hadirkan kembali dalam film ini, Di kubu burung ada Red oleh pahlawan kita, Si kuning cepat Chuck, Bomb yang sanggup meledak, & ada pembawaan Silver, burung cwe adiknya si Chuck. Dia adalah burung dengan otak yang jenius. Kemudian berasal kubu babi ada Courtney, Gerry ilmuwan yang penemuannya unfaedah 😂 tapi di akhir ada keuntungannya ternyata, dan Leonard, raja dari para babi dalam film ini. Untuk burung besar tanpaada geram si Terence, telah menikah menggunakan Matilda. Ada sisipan scene petualangan anak dari Terence ini ntar di sela-interval cerita primer. Lucu pula loh 😁

androidgamegratisan.Blogspot.Com
DI sequelnya ini Red di puja menjadi pahlawan
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Ancaman baru, memaksa 2 kubu buat
bekerja sama
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Karakter baru yang menciptakan kisah makin
menarik & seru
Angry Bird 2
Mp4 (480P)
DOWNLOAD486.6mb
Resolusi 720P & 1080P bisa ke sini -> Download
By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Akhir istilah, terima berikan sudah mengunjungi Blog saya guys 😁

The Angry Birds Movie 2 Review

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra