Kamis, 18 Juni 2020

Forgotten Memories apk + obb

Forgotten Memories apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game maksimum yg rilis di android tahun ini versus aku. Ada sejumlah aspek yg menciptakan saya mengansumsikan demikian. Game ini memiliki grafis yg benar-benar mengagumkan untuk sebuah game mobile. Namun salutnya aku buat developernya alias yang buat. Game ini begitu lanjay aku mainkan di HP aku Xiaomi Redmi 4 Prime. Portingan paripurna asal sebuah game PC maupun konsol ke android. Niat istilahnya, sampai bisa di mainkan di HP menggunakan Golongan spek menengah ke bawah.

- Namun hati-hati buat pengguna HP dengan spek di bawahnya. Soalnya belum ada berita minimum spesifikasi HP buat memainkan game ini dengan lancar. Mohon infonya sahabat-teman di kolom komentar. Agar yang memiliki HP sama maupun menggunakan spek yang setara nir ragu buat mendownloadnya. -

Game ini memiliki atmosfer kelam & lahan yg gelap. Seperti typikal game horror pada umumnya. Kesannya malah game ini menaruh begitubanyak misteri. Saya mainnya tetap di awal- awal soalnya, buat menghindari spoiler terlalu banyaksekali. Jadinya ya ada banyaksekali pertanyaan serta rasa penasaran mengenai kejadiannya. Tentang kenapa tokoh primer berada di ruangan penuh dengan patung maupun manekin. Keadaannya hampir sekarat lagi. Untung aja dia menemukan sebuah Medkit di kamar mandi.

Sejauh saya memainkannya, aku belum menemukan sesosok musuh, ntah tersebut hantu maupun mahkluk lainnya. Tetapi aku yakin, ada lawan dalam game ini, lantaran Rose (nama tokoh yg kita kendalikan) mampu merogoh gagang pipa sebagai senjata. Lagi juga buat apa medkit yg kita temukan. Di lihat asal jauhnya letak save game (Komputer yang menyala) menggunakan senter yang baterainya sanggup habis (buat model normal ke atas) saya curiga jika game ini akan amat menantang dan menegangkan. Munculnya musuh saya rasa akan meningkatkan atmosfer mencekamnya berkali-kali lipat.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Latar belakang cerita menawan
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Dengan banyak rahasia di dalamnya, Suasananya
seram dengan sangatbanyak manekin
di dalamnya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Grafis mengagumkan, namun lancar dimainkan buat type
HP menengah ke bawah
Forgotten Memories v1.0.5
apk + obb = 949.89mb

MediaFire

-


By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punyai komputer, sahabat-teman mampu memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (bila belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima beri sudah mengunjungi Blog saya yang terus cupu ini.... Hehehe

FORGOTTEN MEMORIES APK+OBB DOWNLOAD ANDROID

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra