Rabu, 03 Juni 2020

Rooms The Toymakers Mansion apk

Rooms The Toymaker's Mansion apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Pada periode dahulu, hiduplah seseorang produsen mainan legendaris. Seorang ahli menggunakan bakat luar biasa yg menciptakan dia kaya raya & terkenal. Tapi si penghasil mainan ini punyai sebuah rahasia. Yang sangat misteri, sampai nir boleh satu orang pun yg bisa mengetahuinya. Waktu pun berlalu, produsen mainan ini menghabiskan waktunya pada mansion, bersembunyi asal global. Hingga pada suatu malam, mendadak produsen mainan beserta menggunakan mansionnya menghilang. Seolah mereka tidak sempat ada.

Anne adalah tokoh primer pada game ini, seorang gadis cilik berambut merah. Yang senang kejadian di atas berasal sebuah kitab favoritnya yang baru saja dia baca. Malamnya dia terbangun. Mengintip dari jendelanya, dia menilik sebuah mansion akbar yg timbul datang-datang. Penasaran! Gadis inipun menghampiri mansion tersebut. Dari sinilah gameplay berasal game ini dimulai. Sebuah game puzzle yang cirikhas & seru. Di mana puzzlenya adalah ruangan yang bertempat di dalam mansion tersebut. Kita harus menyusun ruangan yang ada di tiap misinya, agar si Anne dapat mencapai sebuah pintu.

Semakin maju progges berjalan, maka bakal timbul element baru yang membuat gameplaynya bertambah menantang. Misalnya sebuah telepon yg membuat Anne dapat teleportasi ke ujung telepon satunya. Kemudian ada cerita ataupun scene disela-selang misinya. Mungkin nanti kita akan mengetahui rahasia maupun misteri yg terdapat di mansion ini. Atau bahkan mengenai rahasia berasal produsen mainan. Game ukuran kecil tetapi memiliki grafis yang cantik. Untuk yg suka game puzzle menggunakan gamelay Casual nan menawan, Jangan cegah game ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS lima.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Mansion yang tiba-tiba timbul, membuat Anne
penasaran & menghampirinya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Level yang banyaksekali
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay yg mengagumkan
Rooms The Toymaker's Mansion v1.154
apk
DOWNLOAD77.38

MIRROR

MIRROR
by androidgamegratisan.Blogspot.Com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di file manager.)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. mampu langsung cek ke channel YouTube aku. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir istilah, terima berikan telah mengunjungi Blog saya yang konsisten cupu ini.... Hehehe

ROOMS: The Toymaker's Mansion - iOS / Android Gameplay Walkthrough Part 1 (by Jonghwa Kim)

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra