Rabu, 03 Juni 2020

Midsommar (Review)

Midsommar (Review)

#PERHATIAN!!! Film buat dewasa 21+. Ada adegan sexual di dalamnya. Serta hal-hal yang menjijikan yang sangatlah tidak layak di tonton anak-anak. Yang di bawah umur mending skip aja deh. Lagian terdapat prediksi kalian pula akan resah/ malah bosan dengan alur ceritanya

androidgamegratisan.Blogspot.Com

Entah apa yang menciptakan film ini sangat fenomenal. Banyak review positif yang berhasil diraihnya. Bikin bertanya-tanya dong! Makanya saya tonton & berbagi disini. Untuk kita bahas beserta. Film yg Konon terdapat banyaksekali adegan yang di potong lantaran terlalu tabu buat di tampilkan. Bahkan di Indonesia, di pangkas lagi beberapa mnt supaya layak di tonton. Jangan di bayangkan berlebihan ya, Tetapi yg niscaya film ini memiliki rating dewasa. Jadi yang di bawah usia 21 tahun sekali lagi, Skip postingan ini. 

Pernah nonton film Horor Hereditary? Film ini di sutradara'i oleh penduduk yang sama, ialah Ari Aster. Bukan misalnya film horor rata-rata yg lebih menampilkan sebuah ketegangan. Tapi film ini lebih menekankan dalam atmosfer yang menggangu dan beberapa hal mengerikan. Entah itu perilaku tidak masukakal berasal karakter di dalamnya, ataupun visual yang menjijikan. Semacam teror psikologis gitu lah. Yang pernah nonton film Hereditary niscaya akan paham yang saya maksud.

Dari yg aku rasakan sih, film ini sepertinya kurang serasi di dipandang buat seluruh orang. Sebagian penikmatnya mungkin bakal merasa gundah dengan plot ceritanya, bahkan mungkin terasa membosankan. Untuk saya sendiri, amanah saya menikmati ceritanya yang mengalir pelan. Tetapi penuh misteri & membuat penasaran. Ibaratnya kita ini bertempattinggal dalam sudut pandang Dani & sahabat-temannya. Kita tidak tahu apa yang terjadi? Merasa aneh menggunakan ritual yg terdapat. 

Tetapi memakluminya karena tersebut merupakan sisi berasal budaya mereka. Dan di segi lain, kita jua terhasut untuk menilik kelanjutan ritual nyeleneh masyarakat ini. Dan itulah yang menciptakan kita terlambat buat menyadari apa yg dapat terjadi. Mereka memanipulasi para korbannya menggunakan keramahannya. Padahal sebenarnya mereka adalah masyarakat-orang berbahaya yang nir segan melakukan perbuatan mengerikan demi sebuah ritual & budaya. Pada dasarnya para sifat primer dalam film ini sedang di jebak buat di korbankan.

androidgamegratisan.Blogspot.Com
Sekelompok remaja yg di undang oleh teman
mereka buat berkunjung ke kampung halamannya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Lokasinya berada di loka terpencil
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Liburan menikmati budaya setempat yg otentik
menggunakan ritualnya yg khas
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tetapi sesuatu yg mengerikan sudah menanti
mereka. Banyak adegan mengerikan di
sajikan dalam film ini.
Midsommar
MP4 (480P)
DOWNLOAD739.4mb
Resolusi 720P & 1080P bisa ke sini -> Download
By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya

Akhir istilah, terima berikan telah mengunjungi Blog saya guys 😁

Review & Penjelasan MIDSOMMAR (2019) Indonesia - INI BARU NAMANYA FILM GILA!

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra