Senin, 01 Juni 2020

RayCrisis apk + obb

RayCrisis apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Seri ketiga berasal seri game pesawat shooter classic "Ray". Punya banyak kesamaan dengan vs keduanya yg bertitle RayStorm. Yaitu grafis telah 3D, gameplay menggunakan layar lanscape dan kontrol swipe yg berfaedah layaknya D-pad maupun analog. Game ini juga memiliki 7 lahan misi, menggunakan taraf persoalan yg semakin meningkat berdasarkan urutannya. Untuk main sesuai menggunakan urutannya, kita mampu memilih "All" pada saat memilih area. Gameplay dapat terjadi dari tempat awal di Function Part, hingga tempat palingbaru di Self Part. Dari area yg paling mudah dulu, hingga area yg paling sulit di tahklukkan.

Game ini dasarnya memiliki skema gameplay yang sama dengan kedua seri terdahulunya. Dimana terdapat dua ragam tembakan dalam game ini, ialah tembakan biasa buat berhadapan menggunakan musuh di taraf ketinggian yg sama, dan tembakan lock-on buat menghancurkan lawan di taraf ketinggian yg tidaksama. Semisal pesawat yang baru lepas landas, tank maupun kendaraan lain yg bertempat di bawah, dan lainnya. Tembakan lock-on bakal aktif apabila lawan diserang "Mark/ pertanda" yang bertempattinggal di depan pesawat kita. Tembakan ini sanggup bersifat missile yang bisa mengejar, Laser, maupun wide shoot, tergantung dari pesawat yg kita menentukan.

Semula cukup ragu sih menshare seri ketiganya ini. Karena tempat awal yang sangat mudah di lalui & amat pendek. Jadi pernah menduga jika area dalam game ini bener-bener pendek. Tapi ternyata, tempat ke2 memiliki lintasan yg cukup panjang dan tingkat kesulitan yg timpang semakintinggi. Terasa susah karena di akhir area dua ini terdapat bos yg menunggu. Dia dapat menghujani kita menggunakan peluru yang sulit di hindari dan begitu kuat. Herannya, sudah meledakpun dia tetap sanggup mengeluarkan serangan. Bikin surprise lah. Kalau ini bermain di mesin arcade, kita bakal kesal lantaran nir jadi lanjut ke tempat lalukemudian.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
3 Pilihan pesawat, menggunakan tembakan yg
berbeda-beda. Jadi menaruh kesan tidaksinkron
 selama gameplay pada masing-masing pesawat.
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay yang sama serunya dengan kedua
serinya terdahulu
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Makin seru lagi lantaran adanya bos bertenaga yang wajib
kita hancurkan
RayCrisis v1.0.9
apk
97.1mb
obb
DOWNLOAD25.1mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak mempunyai komputer, teman-teman sanggup memakai aplikasi android menggunakan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (relatif klik arsip "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (bila belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas misalnya apa gameplaynya. mampu pribadi cek ke video You Tube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima beri sudah mengunjungi Blog saya yg terus cupu ini.... Hehehe

🛸RAYCRISIS Para Android🕹️ | APK SIN EMULADOR

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra