Senin, 01 Juni 2020

Anohana (Review)

Anohana (Review)


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Salah satu anime movie yg menciptakan saya ikut merasa sedih menggunakan ceritanya. Busyet deh, untung saja nontonnya pas sendirian. Kalau nir, kayanya akan di ketawain dah. Ga sampai nangis sih, mungkin hanya berkaca-kaca hahaha. Tapi niscaya bakal kelihatan aneh dan malu-maluin 😂. Siapa insan yang baper lihat anime? Yg notabene merupakan tontonan untuk anak-anak. Pasti gitu deh anggapan orang di lingkungan sini pada biasanya. Bagi mereka anime itu = kartun = Sinchan = Doraemon = Lucu. 

Informasi penting! Untuk bisa lebih menikmati kisah dari movie ini, amat direkomendasikan buat menonton seri animenya. Hanya 12 episode kok.

Setting ketika dari movie ini adalah satu tahun sesudah insiden di serial animenya. Para sifat sudah move-on berasal syok waktu mini mereka. Jintan jua telah memulai kehidupannya lebih normal. Sudah masuk sekolah lagi (meski jarang) dan yang terpenting, dia sudah berbaikan dengan sahabat-teman saat kecilnya. Dan di movienya ini, animo panas setelah di animenya, mereka berencana berkumpul kembali ke markas misteri mereka. Serta mengirim sebuah surat pada Menma. Tentang naluri mereka masing-masing. 

Ada beberapa scene mengenai jaman mini para sifat pada movie ini. Dan beberapa peristiwa Flashback berasal serial animenya. Dan kita jua akan melihat lagi momen murung perpisahan Menma menggunakan teman-temannya. Padahal udah lihat moment ini di animenya loh. Masi kerasa pula sedihnya njirr. Untuk cwo, mending nontonnya jangan di keramaian dah. Sesekali tidak terdapat salahnya lihat tontonan kaya gini. Memberikan sedikit emosi bagi penikmatnya. 
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Scene waktu mini dan awal persahabatan dari
Menma menggunakan kelompoknya Jintan
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Flashback & sedikit cuplikan berasal serial animenya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
5 sahabat yg balik akrab
Anohana 
MKV (720P)
DOWNLOAD341.38mb

MIRROR

MIRROR

MIRROR

by https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya

Akhir istilah, terima berikan telah mengunjungi Blog aku guys 😁

GR Anime Review: Anohana - The Flower We Saw That Day

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra