Jumat, 29 Mei 2020

SpellForce: Heroes & Magic apk + obb

SpellForce: Heroes & Magic apk + obb



androidgamegratisan.Blogspot.Com

Satu lagi game strategy RPG menggunakan tema kerajaan. Dimana dalam gameplay-nya kita pula akan berbagi kerajaan kita. Memperluasnya buat mendapatkan asal energi/ resource yg kita inginkan. Entah itu menggunakan menduduki tanah tak bertuan atau merebutnya berasal tuan tanah lokal. Menariknya, pihak musuh tentunya jua melakukan hal yang sama dengan yang kita lakukan. Mereka jua memupuk bakat mereka & memperluas daerahnya. Cepat lambat terdapat kerajaan lain yg bakal menyerang dan merebut teritori kita. Seru sih menurut aku, apabila di rasakan pelan-pelan. Soalnya ada begitubanyak Element di dalamnya. 

Ada banyaksekali asal daya dalam game ini, terdapat Coin, panen, tambang & lain-lain. Yang bermanfaat untuk membuat bangunan maupun unit/pasukan. Disamping tersebut ada resource yg bermanfaat pada battle, yakni berlambang daun. Resource ini sanggup kita gunakan buat menyembuhkan unit yg terluka sesudah battle menggunakan lawan. Peran bangunan pula relatif krusial pada game ini. Bangunan Blacksmith misalnya, menggunakan adanya bangunan ini, kita bisa mengupgrade equipment yang kita gunakan. Kemudian ada bangunan eksklusif yg kita butuhkan buat merekrut unit spesial sejenis Knight dan Druid. 

Sama halnya menggunakan game strategy sejenisnya yang lain, terdapat alternatif ras pada game ini. Yaitu, Manusia, Orc & Dark Elves. Tiga ras dengan tampilan yang sangat berbeda. Dan dipandang asal tampilannya, telah pasti kita akan dapat dengan mudah menebak kelebihan berasal masing-masing masing ras. Orc tentu unggul pada talenta, Dark Elves mereka adalah penyihir yang mutakhir, dan terkini adalah Manusia, adalah ras menggunakan kekuatan seimbang. Berbicara tentang ras, ada beberapa ras lainnya yang dapat kita temui selama gameplay. Membuat gameplay-nya semakin beragam. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Memperluas wilayah 
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Battle strategy RPG/ Tactic
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Grafis mengagumkan dan gameplay seru
SpellForce: Heroes & Magic v1.2.0
apk
DOWNLOAD
  69.4mb
obb
DOWNLOAD243.8mb

By androidgamegratisan.Blogspot.Com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya
Video Gameplay 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir memiliki komputer, teman-teman sanggup memakai pelaksanaan android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, menerima beri telah mengunjungi Blog aku yg tetap cupu ini.... Hehehe

SpellForce: Heroes & Magic APK OBB 1.1.4

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra