Jumat, 29 Mei 2020

Restless Dungeon

Restless Dungeon - Roguelike Hack 'n' Slash mod apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Sebuah game TPS Action dengan basic petualangan dungeon. Sebuah game menggunakan gameplay yang mengagumkan dan seru. Namun mempunyai taraf persoalan yang menantang. Musuh yg rata-rata menyerang bersamaan maupun keroyokan. Dengan macam tipe & ukuran. Ada prajurit yg menyerang eksklusif dengan pedang dan tombak. Musuh bertubuh besar menggunakan agresi yang menghabiskan banyak darah. Hingga penyihir yg sanggup menyerang dari berbeda dan datang-tiba.

Kemudian terdapat bos yg wajib kita versus. Bos musuh menyerang dengan cukup intens dan cepat. Yang membuat kita dapat relatif persoalan mencari celah buat menyerang. Selain darah, ada Shield pada game ini. Yang berguna buat membendung agresi lawan ke kita. Jadi darah kita dapat berkurang bila Shield yg kita punyai sudah habis. Dan lantaran Shield bisa beregenerasi, maka kita harus sebisa mungkin menjauh asal lawan sampai Shield yg kita punyai pulih. Soalnya sayang bila darah kita yang berkurang.

Dalam dungeon kita bisa menemukan beraneka ragam macam senjata. Mulai berasal pedang, hingga gada bergerigi runcing. Bahkan kabarnya terdapat senjata legendaris yang bisa kita temukan. Kemudian, Selain dengan attack biasa, kita sanggup menyerang memakai skill. Bermacam skill yg bahkan ada skill dengan agresi jarak mencolok. Untuk pengecekan, game ini punya pemeriksaan yg nyaman dan responsif. Dimana ada analog buat menggerakkan karakter, dan tombol attack, skill & Dash. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Menyajikan perlawanan brutal
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Skill dengan imbas keren
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Grafis cantik menggunakan gameplay menantang
Credit!!! Game yang aku mendapat asal seorang sahabat di Facebook dengan nama akun Tobi Sundares. Thanks banget untuknya
Restless Dungeon v1.19
mod apk
DOWNLOAD60.5mb

MIRROR

MIRROR

MIRROR
Mod: Skill No CD
by androidgamegratisan.Blogspot.Com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih kentara seperti apa gameplaynya. mampu pribadi cek ke channel YouTube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih sudah mengunjungi Blog saya yang konsisten cupu ini.... Hehehe

RESTLESS DUNGEON Gameplay Android / iOS - Nice New Offline Action Slasher Mobile

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra