Rabu, 02 September 2020

FRAG Pro Shooter apk

FRAG Pro Shooter apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Satu istilah buat game ini "Seru!!!". Gameplaynya sebenarnya relatif pasaran sich, ini mirip misalnya halnya game FPS PVP macem game Modern Combat Versus. Dimana pada pertarungan kita akan terbagi pada 2 tim, biru & merah. Dengan lima karakter pada masing-masing tim. Nah di sini siapa tim yang berhasil menghancurkan tanda di base lawan dialah pemenangnya. 

Namun bedanya adalah game ini sanggup dimainkan offline dan TPS. Saat offline versus kita merupakan bot AI. Meskipun versus nir setangguh dan seseru ketika kita bermain Online, percayalah jika gameplaynya tetap seru. Jangan remehkan bot Ai di sini ya, karena adakalanya mereka bergerak dengan nir terduga. Tapi tenang saja, bila kalian ingin memainkan game ini dengancara online tetap mampu kok. Karena sudah saya coba.

Ada banyaksekali sifat dalam game ini menggunakan masing-masing senjata & skillnya. Tapi sayangnya di awal game, hanya lima karakter yang terbuka dan bisa kita mainkan. Ada yang bersenjata pistol hingga rocket launcher. Terkesan nir adil bukan?! Di lihat dari manapun karakter bersenjata rocket launcher adalah karakter yang lebih powerful dari pada pembawaan lainnya. Ya memang misalnya tersebut, sifat bersenjata rocket mampu menaruh damage yg lebih besar dari sifat lainnya. Dan karena kita bertempur dalam sebuah tim, pasti saja tersebut tidak perkara. Karena ke2 belah pihak berhak menggunakan pembawaan ini dalam party mereka. Dan ketika perlawanan, kita nir bisa memilih sifat mana yang kita kendalikan asal lima karakter yg kita bawa pada party.

Dengan berukuran yang sanggup di bilang kecil, game ini punyai grafis yg tidakmengecewakan cantik. Serta miliki visual efek pertarungan yang seru. Gameplaynya lewatcara keseluruhan memberikan kesan yang ramai dan seru. Yang keren merupakan masing-masing sifat miliki skillnya masing-masing. Ada yg sanggup healing, menembakkan peluru es, memasang ranjau, meluncur ke atas dengan jet pack dan lain-lain. 

Penampilan para sifat jua khas-khas & keren. Karena itulah aku penasaran menggunakan sifat lainnya yg masih terunlock. Sayangnya terdapat begitubanyak pembawaan yg masih belum terbuka. Untuk mendapatkannya Ya harus tabah pula sih, soalnya para sifat ini bakal terbuka secara random dari chest yang kita mendapat selesainya memenangkan sebuah pertandingan. Dan lagi chest ini wajib ketika yang usang untuk terbuka. Kalau mau cepet sich sanggup membelinya menggunakan gem. Namun sayangnya file yang aku mendapat ini belum termod gemnya. Spesial thanks buat teman menggunakan nama akun Google Ogris Torid/ Moscovz di IG atas infonya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.3 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
lima sifat party pada perlawanan
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay seru
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Bermacam pembawaan unik dengan senjatanya
 masing-masing
FRAG Pro Shooter v1.5.0
(Full Offline)
mod apk
DOWNLOAD97.36mb


-
Mod Money
(Uang meningkat jika di belanjakan. Tetapi tidak mampu digunakan buat membeli sesuatu yg nilainya lebih akbar)
by https://sayachyntia.blogspot.com/

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di arsip manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. mampu pribadi cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir istilah, terima beri sudah mengunjungi Blog aku yg masih cupu ini.... Hehehe

Super mega mod apk frag pro shooter 2020/v 1.6.1

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra