Rabu, 19 Agustus 2020

Zoolax Nights: Evil Clowns apk + obb

Zoolax Nights: Evil Clowns apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Pernah main game dari serial Five night Freedy? Bagus, karena game ini memiliki prosedur gameplay yang serupa menggunakan game tadi. Dalam game ini kita jua wajib berurusan menggunakan beberapa boneka terkutuk. Lebih tepatnya para boneka badut terkutuk yg siap menghabisi kita bila kita lengah. Jumlah boneka ini ada tiga dan mereka miliki tampang angker. Masing-masing mereka merupakan Pogo, Logi dan Sally. 

Diam aja sudah serem, apalagi bila sanggup kelayapan & haus darah. Kayanya jika aku yg jadi satpamnya trus di suruh jagain tuh tempat, mending mundur aja deh. Hehee. Ya sayang nyawa lah. Untung saja tokoh primer pada game ini merupakan seseorang satpam yang pemberani. Dia menerima tugas menjaga tempat boneka badut terkutuk ini selama 6 malam. Ini antara bagak atau lagi pada situasi kepepet butuh duit hahaha. 

Hal yang keren waktu pertama memainkan game ini adalah ada bahasa indonesianya. WOw!!! Untung saja saya iseng membuka ikon bendera/ language di hidangan awal. Bukan hanya itu, lantaran narasi pula disampaikan pada Bahasa Indonesia, sebagai kita bisa lebih memahami latar belakang cerita dalam game ini. 

Untuk gameplay yg kita lakukan hanyalah mempelajari sejumlah kamera tiap saat supaya mengetahui pergerakan para badut terkutuk ini. Jangan lupa sekaliwaktu memencet tombol merah buat menyelidiki lorong dan membenarkan ubin di kamera 15. Mungkin ini merupakan indikasi bagi mereka jika kita konsisten dalam keadaan waspada. 

Lalu jika ketiga badut terdapat yang mendekati kita, kita bisa bersembunyi di bawah lorong meja. Tapi tidak bisa bersembunyi terlalu lama, hanya dua-6 detik. Jika bersembunyi terlalu usang, maka mereka bakal menghampiri kita. Masuk akal juga sih, bersembunyi terlalu usang mengindikasikan kita takut dalam mereka. Anggap aja terror yang mereka lakukan hanyalah sekedar keisengan dan penjajakan mereka dalam kita. Mungkin dalam dasarnya mereka juga takut dalam kita.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS dua.3 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Ada Bahasa Indonesianya euy!
androidgamegratisan.Blogspot.Com
3 Boneka badut terkutuk yang bakal mengganggu
 kita melewati 6 malam yg penuh ketegangan
Malam awal terjadi mudah, lantaran
hanya satu badut saja yang kelayapan.
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Ingat! Selalu cek kamera 15 & membenarkan
ubin yang di ajak para badut
Zoolax Nights: Evil Clowns Full v1.8.2
apk
25.2mb
obb
DOWNLOAD43.6mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo tidak mempunyai computer, teman-teman mampu memakai aplikasi android menggunakan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik arsip "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (jika belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih kentara misalnya apa gameplaynya. bisa eksklusif cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, menerima beri telah mengunjungi Blog saya yang konsisten cupu ini.... Hehehe

Zoolax Nights: Evil Clowns apk obb (gameplay dan links downloadnya)

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra