Selasa, 25 Agustus 2020

Real Football 2012 Update tranfer 2018 mod Fifa 2018 apk + obb

Real Football 2012 Update tranfer 2018 mod Fifa 2018 apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Mod yg saya temukan di sebuah channel luar lagi. Soalnya bener-bener telah niat sich, mencari game-game sepak bola yang mod. Terutama yg mod tranfer tahun lebih baru maupun bahkan terbaru. Alasannya hanyalah karena game sepak bola mempunyai banyak penggemar. Lagian, ada begitubanyak request yang masuk untuk menshare game-game genre ini, semisal seri Real Football, Fifa, Pes & FTS. Hal yang lumrah sich, mengingat sekarang game sepak bola populer misalnya Fifa sebagai sebuah game full online alias dibutuhkan internet buat bisa memainkannya. Jadi lebih milih yang offline. Meskipun tersebut adalah versus kuno. Jadi semacam elternatif pilihan gitu loh!

RF 2012 mod yang saya berbagi kali ini merupakan RF dengan tranfer pemain yang lebih baru, merupakan update'an dari tahun 2018. Masih sama menggunakan RF 2012 yang aku berbagi sebelumnya, game ini pula mod money, jadi fitur-fitur dalam game bisa kita pribadi beli dan buka di storenya. Sementara buat grafis, tidak terdapat yg berbeda menggunakan RF 2012 original. Jangan bandingkan menggunakan Fifa 2014 & Pes di PSP, beda taraf. Tetapi saya rasa grafisnya sendiri sudah relatif bagus buat ukuran game mobile. Dan lagi berdasar saya, di banding game bola lainnya, Real Football ini punya lebih banyak feature & gameplay yang lebih mudah.

Bisa di simpulkan jika game ini punyai sangatbanyak pendaftar. Karena ada beberapa mod untuk game ini yang tersebar. Thanks buat modder yg memodifikasi gamenya. Real Football 2012 emang game usang yg bahkan keberadaannya telah usang menghilang berasal Playstore. Namun game ini terus banyaksekali di cari sang penggemarnya maupun bahkan penggemar sepak bola dalam umumnya. Berkat adanya mod semacam update tranfer seperti ini, game kuno samadengan RF2012 ini sebagai punya nuansa & kesan yg lebih baru. Bahkan bila dibanding menggunakan game sepak bola offline yg rilis dimasa sekarang. Game ini terus layak kok, dari gameplay maupun grafisnya. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.2 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Sudah termod money
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Dengan tampilan hidangan yg berbeda
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tampilan gameplay, Kayanya sama saja sih,
 hanya saja sudah update tranfer sampai tahun 2018
Real Football 2012 Update tranfer 2018 mod Fifa 2018 v1.5.4
apk
  13.4mb
data
271.8mb
obb442.7mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir miliki computer, sahabat-sahabat sanggup menggunakan aplikasi android menggunakan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/data/di sini guys (bila belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
  5. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (jikalau belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
  6. Size
  7. Untuk mengetahui lebih kentara misalnya apa gameplaynya. bisa eksklusif cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  8. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, menerima kasih sudah mengunjungi Blog aku yg konsisten cupu ini.... Hehehe

Real Football 2012 Update tranfer 2018 apk obb (gameplay dan links downloadnya)

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra