Selasa, 11 Agustus 2020

Overlive: A Zombie Survival Story And RPG apk + obb

Overlive: A Zombie Survival Story And RPG apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Satu game menggunakan tema zombie lainnya. Namun kali ini dengan gameplay yg sedikit berbeda, yaitu ala visual novel menggunakan element RPG dan survivor di dalamnya. Mungkin gameplay typical ini kurang diminati. Cuman ya bodo begitu, kalau saya senang dapat saya share disini hehee. Masalah senang atau tidak senang itu tergantung kesukaan. Tapi  menurut saya sich game ini memiliki gameplay yg seru akantetapi menggunakan gameplay yg tidaksinkron dari umumnya

Game ini mempunyai latar belakang cerita yang konsisten sebagai misteri, tapi sanggup jua sich tidak jelas atau nir di ceritakan. Dari sudut pandang tokoh utama endemi datang-tiba tersebar dengan cepat dengancara dunia. Kekacauan berlangsung dimana-mana. Pemerintahan pindah ke loka yg kondusif & terkarantina. Masyarakat dalam umumnya hanya di perintahkan buat berlindung di pada rumah mereka. 

Kemudian memerintahkan pihak militer buat menembak siapapun yg nir mematuhinya. Keputusan yang menciptakan keadaan semakin rancu. Keadaan nir lagi sama seperti dulu. Kali ini mesti usaha & tekat yang mencolok lebih kuat buat meneruskan hidup. Menariknya game ini merupakan, petualangan kita dapat di mulai berasal tempat terdekat berasal tempattinggal tokoh primer ini bertempat. Hingga dengan bertahap kita mampu menjelajah lebih lapang menggunakan beberapa loka pada map yg terbuka. Map baru, muncul berdasarkan dengan apa yang kita lakukan selama explorasi di map yg terdapat.

Dalam gameplaynya terdapat beberapa indikator krusial yang wajib kita pertahankan ataupun jaga. Pertama merupakan taraf kesehatan tubuh, lalu tingkat kesehatan moral & supplies. Untuk kesehatan tubuh/ life, kita mampu meningkatkannya menggunakan taktik tidur ataupun menemukan sesuatu kuliner yg aman ketika explorasi. Dan bar ini akan berkurang saat kita diserang serangan asal zombie. Anggap saja ini semacam HP pada game RPG.

Kemudian buat kesehatan moral. Hampir sama sih dengan badan taktik menaikannya, adalah menggunakan tidur. Serta waktu dia menemukan sesuatu yang membuatnya senang. Kadang bisa naik saat tokoh utama ini berhasil melakukan sesuatu. Namun kesehatan akhlak ini dapat menurun ketika dia melakukan sesuatu yg berbahaya ataupun menjijikkan. 

Dari sini aku rasa gameplaynya relatif masuk logika dan menarik. Meski tidak ada gambaran visual yang jelas. Ini lebih mengandalkan kekuatan imajinasi berasal playernya. Lalu yg terbaru merupakan supplies. Kalau ini semacam barang berguna yang kita punyai, amunisi & kuliner milik tokoh primer. Karena tiap hari berganti/ berlalu supplies ini jua dapat berkurang. Tapi supplies akan bertambah waktu kita melakukan explorasi.

Penjelahan pada game ini akan berbentuk dengan gugusan utama gembok yg mampu kita memilih satu demi satu. Deretan gembok ini ibarat misi dalam game ini. Beberapa utama tersebut sebagian akan terbuka waktu kita sanggup menuntaskan Critical Event. Bisa di menyebutkan tiap event pada game ini berupa secaraacak & laba-untungan. Kadang selalu menerima item & supplies yang begitubanyak, akantetapi kadang malah selalu bertemu dengan zombie sampai indikator kesehatan menurun drastik. 

Saat berkelahi menggunakan zombie yg kita lakukan hanyalah mentap untuk menembak mereka maupun melakukan swipe menyerang mereka asal jeda dekat menggunakan senjata melee. Dalam battle para zombie akan berjalan semakin dekat sampai bisa melukai kita. Seru pokoknya. Untuk hal lainnya seperti status karakter tampaknya nir perlu di jelaskan. Saya rasa gameplay dapat mencolok lebih kentara jikalau dimainkan eksklusif deh. Atau jika ragu bisa menengok video gameplaynya di channel YouTube aku.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS dua.Tiga.Tiga And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Indikator yg harus kita perhatikan buat sanggup
survive dalam game ini
Tampilan gameplay waktu xplorasi
Istirahat/tidur dibutuhkan untuk memulihkan
kesehatan jasmani dan rohani hehee
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Menghadapi zombie
Overlive: A Zombie Survival Story And RPG v2.0
apk
  8.5mb
obb
DOWNLOAD73.2mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir memiliki computer, teman-teman mampu memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik file "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas misalnya apa gameplaynya. sanggup pribadi cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, menerima beri telah mengunjungi Blog aku yang tetap cupu ini.... Hehehe

Overlive A Zombie Survival Story And RPG apk + obb(gameplay dan links downloadnya)

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra