Selasa, 04 Agustus 2020

Heroes of Flatlandia apk

Heroes of Flatlandia apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Adalah sebuah game SRPG yang seru. Dengan 3 tipe ras pembawaan & beberapa jenis unit didalam battlenya. Yang mengagumkan merupakan di gameplaynya kita akan bertempur melawan 1 sampai 2 player pada sebuah skenario. Yang bisa kita pilih seberapa luasnya, jumlah player yg terlibat, dan resourcenya. Masing-masing player mempunyai wilayah & kotanya. Sebuah kota ataupun town dimana kita bisa membeli unit. Serta sanggup kita upgrade untuk memproduksi unit yang lebih bertenaga.

Dalam game ini bertambah akbar daerah yang kita punya maka semakin banyaksekali jumlah uang yang akan kita memperoleh di tiap gilirannya. Dan tentunya saja, kita harus bertarung & merebutnya dahulu sebelum dapat memilikinya. Para musuh ini ibarat NPC penguasa wilayah & mereka bukan segi berasal para player yang bertanding. Persiapkan unit yg memadai sebelum tetapkan buat merebut daerah mereka. Sejago-jagonya kita dalam battlenya, kemenangan juga di tentukan oleh jumlah unit yang kita punyai.

Seperti yang aku tulis di awal, terdapat 3 tipe ras pada game ini, yakni Elves, Orc & Undead. Ketiganya aku rasa miliki kekuatan tempur yg sama. Dengan tipe unit yang seimbang pula, masing-masing ada Hero, unit range, melee & magenya. Untuk gameplay memiliki skema selayaknya Game SRPG lainnya. Kita berkecimpung antar titik & menyerang berdasarkan tipe serangannya masing-masing. Tipe seperti mage dan archer mampu menyerang musuh dari kejauhan, meski serangannya menaruh damage yg nisbi mini, akantetapi kondusif berasal counter attack. Adinterim melee harus saling berhadapan untuk dapat menyerang. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Banyak skenario yg mampu di pilih
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Membeli unit
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Memperluas wilayah
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tampilan gameplay ketika battle
Heroes of Flatlandia v1.2.4
apk
85.4mb
mod apk
DOWNLOAD86.1mb
Mod: Unlimited Money & Spell
By https://sayachyntia.blogspot.com/

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di arsip manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. sanggup langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir istilah, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yg tetap cupu ini.... Hehehe

Heroes of Flatlandia Gameplay HD (iOS & Android) Heroes of Might and Magic on Minimals

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra