Jumat, 28 Agustus 2020

Goetia apk + obb

Goetia apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Merupakan sebuah game dimana kita akan berperan menjadi roh/ entah apapun itu asal seorang gadis yg bernama Abigail Blackwood. Muncul pertama kali asal pada sebuah kuburan berwujud cahaya putih mini. Anehnya Abigail pula dalam situasi resah & tidak memahami mau ngapain. Dari jurnal yang aku baca sich dia jua nir memahami apa-apa tentang penyebab kematiannya. Yang terakhir dia janganlupa hanyalah sesudah dia terjatuh & teriakan terakhirnya. 

Gameplaypun di mulai, yg ternyata ini merupakan sebuah game petualangan Point n Click. Jadi sudah pasti ada cerita menarik yang menunggu kita pada game ini dan sebuah rahasia buat kita pecahkan. Kita mampu mengontrol dan menggerakkan spirit Abigail memakai tap. Tap 2 kali buat mengakses beberapa sajian, dari journal, map, dan lainnya. 

Dari map inilah aku memahami jika tempat yg dapat sebagai petualangan kita merupakan sebuah manor milik keluarga Blackwood. Sebuah manor yg mungkin adalah loka dimana dulu Abigail & keluarganya ini bertempat padasaat hidupnya. Terakhir saya memainkannya ternyata bukan hanya Manor lokasinya, tapi juga sejumlah tempat lainnya misalnya desa dan hutan di lingkungan manor famili Blackwood

Jadi ragu, apakah game ini akan mengagumkan buat saya berbagi di sini??!  Karena yang saya rasakan sih gameplaynya cuman hanya menggali fakta dari benda-benda yang terdapat di pada manor Blackwood ini. Apa yang terjadi di dalamnya & hubungannya menggunakan Abigail. Sudah amat areanya juga di penguasaan oleh rona hitam/ gelap. Tapi game ini memiliki area yg cukup lapang. Kemudian di lihat berasal beberapa komentar positive di steam, tampaknya game ini layak di berbagi. Steam? Yups! Karena ini merupakan game portingan dari game PC.

Beberapa misteri pada game yang sebenarnya cukup mengagumkan dan ini juga adalah apa yg Abigail ingin ketahui. Yakni mengenai penyebab kematiannya, Dimana keluarganya ketika ini, pemilik asal Manor ini kini, apa saja yang terjadi selama jaman kematiannya pada 39 tahun ini, & kenapa dia bangkit balik. Game ini memperlihatkan sebuah pengalaman menggunakan atmosfer yg tidakselaras. Berasa game horror, tapi ini merupakan game puzzle & kitalah hantunya pada game ini hehee. menuntut eksplorasi tiada batas dari area yg ada buat menyelesaikan puzzlenya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tokoh utama merupakan gadis yang telah
meninggal 39 tahun lalu sebelum era di game ini
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Mencari petunjuk di pada manor dimana dia
 pernah hidup di sana
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Bahkan ternyata ayahnya mengusut Demon,
dan dia pula ada di dalam tempattinggal/ manor tersebut
Sebagai roh, Abigail dapat merasuki
benda-benda eksklusif
Goetia v1.0.4
apk
  31.4mb
obb
DOWNLOAD446.3mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo tidak punyai pc, teman-sahabat mampu memakai aplikasi android menggunakan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik file "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (jika belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. mampu eksklusif cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
Akhir istilah, terima berikan telah mengunjungi Blog aku yang tetap cupu ini.... Hehehe

Goetia apk (gameplay dan links downloadnya)

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra