Jumat, 07 Agustus 2020

Fightback apk + obb

Fightback apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Sebuah game Action seru, dengan gameplay simple dan grafis yang bagus. Perjuangan seseorang saudaratertua yang adiknya sudah diculik sebuah organisasi kriminal. Bukannya meminta bantuan pada orang lain maupun pihak kepolisian, dia dengan gagahnya eksklusif datang ketempat penculik sendirian. Menghajar mereka lantai demi lantai buat menemukan & menyelamatkan saudaratermuda perempuannya. Dilihat berasal kemampuan dan tampangnya sih sepertinya tokoh primer dalam game ini merupakan seseorang militer. 

Game ini punya visual pertempuran yg sangatlah seru. Dengan pergerakan yang halus & kelihatannya keren. Sudut pandang dari game ini adalah dari samping layaknya sebuah game fighting, dan tokoh primer akan berdomisili di tengah layar. Dengan lawan yg mengepung disamping kiri & kanan layar. Jadi kontrolnya nanti ada dibagian kiri dan kanan layar.

Ada beberapa ragam tipe musuh dalam game ini. Mulai berasal musuh cupu yang mudah dihadapi, sampai lawan bersenjata yg telah dihadapi. Ditiap lantai pada misinya, kita dapat berhadapan menggunakan sejumlah wave musuh. Kalahkan mereka dan lanjutkan bepergian kelantai diatasnya. Dilantai paling atas, menunggu bos lawan menggunakan beberapa anak buahnya. Habisi dia buat membuka lahan lainnya. Dengan lawan yang lebih kuat. Untung saja kita bisa memperkuat karakter kita. Entah menggunakan armor atau upgrade kepandaian personal dari sifat kita.

Kontrol asal game ini juga simple, rata-homogen memakai tap dan swipe. Tap buat memukul lawan, swipe menyilang keatas untuk menendang, swipe menyilang kebawah buat menghentakkan kaki kebawah, Swipe mendatar dilayar bawah buat menendang lahan bawah layar, kemudian yg relatif penting merupakan evade ataupun menghindar, mampu dijalankan dengan cara swipe kebawah pada tokoh utama. Gerakan ini akan menciptakan tokoh primer menunduk dan terhindar berasal pukulan musuh. Selain evade, pengecekan lainnya dilaksanakan berasal maksud lawan berada.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS dua.3.Tiga And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Perkuat hero dengan armor dan upgrade
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay yang seru
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Penggunaan senjata api
Fightback v1.8.0
apk
  10.7mb
mod apk
  14.0mb
obb170.4mb
Mod: Much Gold & Money
By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir miliki computer, sahabat-teman mampu memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (bila belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas misalnya apa gameplaynya. mampu pribadi cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yg terus cupu ini.... Hehehe

FightBack v1.8.0(MOD) APK+DATA | Download For Andorid | Gameplay offline 180MB

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra