Minggu, 30 Agustus 2020

Dead Rain: New Zombie Virus apk

Dead Rain: New Zombie Virus apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Adalah sebuah game dengan tema zombie apocalypse, tapi di kemas dalam sebuah gameplay side scrolling. Jadi nanti view kameranya akan berdomisili di samping & karakter akan berlari asal kiri kekanan sambil menembaki para zombie. Meskipun hanya misalnya ini akantetapi seru loh, sensasi ketegangannya amat terasa. Karena zombie nir akan hanya mencegat kita di depan jalan. Kadang mereka timbul dengancara datang-tiba berasal jendela maupun pintu di dekat kita. Bahkan mereka bakal terus mengejar di belakang kita. 

Untuk yg pake mod apk kentara bukanlah masalah, tapi buat yg memainkannya dengan normal apk?! Hal ini cukup menegangkan & menantang. Karena kita miliki peluru yg terbatas. Namun jikapun peluru telah habis, masih ada caralain senjata Melee yg sanggup kita gunakan, adalah palu. Gunakan senjata ini hanya waktu di perlukan maupun hanya waktu terdesak, karena terdapat jeda saat pemanfaatan senjata ini saat di ayunkan. Jika tidak pada situasi maupun timing yang tepat akan rentan di keroyok zombie.

Pada awalnya senjata kita hanyalah sebuah palu, namun kita dapat mendapatkan tambahan senjata barah rifle di tengah permulaan misi/ tutorial. Untuk senjata lainnya semisal shotgun bisa kita mendapatkan melalui progges gamenya. Kemudian senjata dan perlengkapan lain semisal armor pula sanggup kita upgrade. Menurut aku sih wajib dilakukan, karena tingkat masalah misi juga akan kian meningkat. 

Hanya ada 2 hal yg sanggup di upgrade dalam game ini, Untuk senjata api ialah jumlah amunisi yang dibawa tiap kali misi, dan powernya. Untuk palu beda lagi, yaitu power dan kecepatannya ketika mengayunkannya. Kemudian armor yang berguna buat meningkatkan life sifat dan defensenya. Dengan uang yg terbatas, bijaklah memilih buat mengupgrade perlengkapan yg mana dulu. Memang apk non mod maupun normal apk memiliki banyaksekali keterbatasan. Tapi untuk game ini saran saya sih memilih yg normal apk. Karena lebih seru, menantang dan menaruh sensasi ketegangan.

Bisa aku menuturkan jika game ini memiliki grafis yang cirikhas, tapi justru nampaknya indah buat genre ini. Game ini menggunakan grafis low-poly. Tapi visual asal zombie dan pembawaan nampaknya rupawan. Itu lantaran sudut kameranya berada di tempat yang relatif mencolok/ lapang. Jadi kesan kotak-kotak di grafisnya tersamar. Gerakan animasi dalam game ini pula terasa luwes & enak di lihat. Dengan visual latarnya  yg juga keren, Yaitu berdomisili pada reruntuhan gedung-gedung bertingkat. Maka itulah terdapat jendela & sangatbanyak pintu dalam game ini. Tempat dimana zombie timbul & mengejar kita. 

Kemudian kontrol. Tidak terdapat kasus, nyaman dan lancar. Mungkin yg harus sedikit di biasakan adalah letak tombol-tombol senjatanya di segi kanan layar. Tiap jenis senjata punyai tombol sendiri. Kadang pas awal bermain, aku takjarang salah memencet tombolnya. Maunya nembak malah mengayunkan palu. Tapi selebihnya game ini mempunyai gameplay amat seru dan lumayan gampang. Sebagai cocok buat player yang senang game menjadi hiburan & sedikit ketegangan didalamnya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS lima.0 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tampilan grafis & gameplay
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay seru
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Waspada dengan jendela & pintu
Dead Rain v1.Lima.9.Dua
apk
45.4mb
mod apk
DOWNLOAD45.5mb
Mod: Unlimited Money & Star
By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik arsip "apk" di file manager)
  3. Size 
  4. Untuk mengetahui lebih jelas misalnya apa gameplaynya. mampu langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir istilah, menerima beri telah mengunjungi Blog aku yg konsisten cupu ini.... Hehehe

Dead Rain : New zombie virus Android / iOS Gameplay

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra