Sabtu, 22 Agustus 2020

Anoxemia apk

Anoxemia apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Merupakan sebuah game side scrolling yang cirikhas, dimana petualangan & gameplaynya bertempat di kedalaman bahari. Kita dapat mengendalikan drone "ATMA" pada game ini, yang bakal membantu oleh ilmuwan bertahan hidup dan menemukan sample-sample krusial yang di butuhkannya untuk analisis di kedalaman lautan. 

Dalam game ini kita akan mengontrol ATMA menggunakan virtual Analog. Kemudian sejumlah tombol menggunakan rona tidaksinkron di layar sebelah kanan. Tombol hijau buat mengeluarkan sonar & mendeteksi beberapa benda yang dibutuhkan, Tombol kuning buat memerintahkan sang ilmuwan melakukan Dash waktu bertemu drone pembunuh, Tombol merah buat memerintahkan oleh ilmuwan mengikuti kita maupun berhenti di tempat eksklusif, & terakhir adalah tombol biru buat mengeluarkan samadengan tali yang dapat menjulur keluar. Berguna buat meledakkan benda berwujud (+). 

sang ilmuwan akan selalu ikuti ATMA asal belakang. Peran dia merupakan merogoh sample dan benda-benda penting buat menuntaskan misi. Tidak ada alternatif untuknya, hidupnya bergantung dalam Drone ATMA. Karena jumlah oksigen yang terbatas dengan banyaksekali bahaya yg mengintai di samudera. Selain tersebut terdapat hal yg mendukung ATMA buat membantunya, misalnya Sonar & buat menginvistegasi sebuah area yang perkiraan berbahaya.

Namun dalam tiap misinya ATMA harus melakukannya dengan cepat, karena sumber kekuatan/ baterainya jua terbatas. Sama halnya dengan sang ilmuwan yg sanggup menemukan pasokan oksigen asal sebuah barang, di bawah sini jua kadang ada barang yg sanggup memcharge tenaga dari ATMA. Dan ada beberapa benda berwujud (+) yg harus ATMA cegah atau ledakkan menggunakan talinya. Karena bakal mengurangi tenaga ATMA sebanyak 5% saat menyentuhnya. 

Game ini mempunyai kisah yang mengagumkan, awal mula sang ilmuwan yang bernama Dr. Bailey ini terjebak di arahan samudera adalah lantaran sebuah misi simpel. Yaitu hanyalah mengumpulkan sample-sample di kedalaman bahari yg terkontaminasi. Tidak terdapat yg aneh atau janggal waktu dia akan memulai misinya. Semua peralatan & perlengkapan sudah beres. Kapal selamnyapun lalu turun kekedalaman samudera. 

Hingga datang-datang tiada karena yang jelas kapal selamnya terjatuh kedasar laut. Dia selamat, namun sayangnya dia tidak dapat menghubungi siapapun buat meminta donasi karena komunikasi pula terputus. Oksigennya yang hampir habis memaksanya buat melakukan sesuatu. Yaitu mencari jalan keluar dan untuk bertahan hidup. Dan dimulailah petualangan oleh ilmuwan menggunakan Drone miliknya ini di arahan laut. Bukan hanya buat mengumpulkan sample, akantetapi juga buat bisa bertahan hayati di lingkungan pijakan laut yg berbahaya. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS lima.0 And Up
Misi menemukan sample, yg pada game
ini adalah flora yang terinfeksi/ tercemar
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Kita akan mengendalikan drone ATMA
 pada game ini
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Agar sang ilmuwan dapat terhindar asal
bahaya di kedalaman lautan
Anoxemia v1.01
apk
84.2mb
mod apk
DOWNLOAD86.0mb
Mod: Chapter Unlocked
By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya komputer, sahabat-sahabat mampu menggunakan pelaksanaan android dengan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di file manager.)
  4. Size
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
  6. Untuk mengetahui lebih jelas misalnya apa gameplaynya. mampu eksklusif cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
Akhir istilah, menerima kasih sudah mengunjungi Blog saya yg terus cupu ini.... Hehehe

Anoxemia mod apk (gameplay dan links downloadnya)

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra