Sabtu, 18 Juli 2020

Fracter apk + obb

Fracter apk + obb



androidgamegratisan.Blogspot.Com


Game yang aku mendapat dari info teman Facebook. Tertarik lantaran grafisnya yang hanya hitam putih tetapi terlihat menawan. Game ini merupakan game puzzle, dimana temanya adalah mengenai cahaya dan kegelapan. 

Tidak memahami pada awalnya gimana, akantetapi di awal permainan tokoh primer ini telah bertempat pada sebuah global yang gelap. Hingga munculah sebuah cahaya jelas berwujud segitiga. Tentu saja kita wajib mengarahkan pembawaan memasukinya. Hingga tibalah di sebuah ruangan dimana ada cahaya bulat mini di tengah ruangan tadi dengan reruntuhan yang melayang di sekitarnya.

Dan di sinilah awal dari hal menarik dalam game ini. Cahaya ini tiba-tiba berpindah ke atas kepala tokoh utama ini & lewatcara datang-datang menciptakan reruntuhan melayang tadi terjatuh & membentuk sebuah cermin. Penasaran dia mencoba mendekatinya, hingga terjadilah sebuah ledakan. 

Ledakan yg menciptakan beberapa angan-angan dari cahaya & kegelapan banyaksekali keluar asal cermin tersebut. Nah mereka dapat sebagai segi berasal gameplaynya nanti dalam tiap misinya. Sang cahaya & kegelapan dapat masuk ketubuh tokoh utama, tapi khayalan gelap tadi harus kita hindari. Karena bila masuk kedalam tokoh primer, maka game over. Tapi kalau ketangkep dambaan hitam ini pula nir sebagai masalah sih. Paling pula permainan bakal mengulang dari loka terdekat. Itulah yang membuat game ini kurang menantang.

Ada beberapa puzzle enteng dalam game ini, rata-rata sich berafiliasi menggunakan sebuah pilar bercahaya yang wajib kita alirkan ke sebuah kubus. Di samping tersebut kita pula harus menghindari khayalan gelap tersebut atau menghilangkan mereka menggunakan memancingnya ke sebuah cahaya. Secara holistik sih game ini cukup seru dan menawan. Apalagi buat penggemar game puzzle.
TESTING
Samsung Galaxy S5 marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Meski grafis hanya hitam putih, tapi menampilkan
visual yg mengagumkan & kesan HD
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Ketika bagian asal tokoh primer terpecah
menjadi sangatbanyak cahaya & bayangan
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tampilan gameplay
Fracter v1.0.9
apk
  38.3mb
obb
DOWNLOAD135.6mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir punya computer, sahabat-teman sanggup memakai aplikasi android menggunakan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (jikalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. mampu eksklusif cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
Akhir istilah, menerima kasih sudah mengunjungi Blog saya yg masih cupu ini.... Hehehe

Fracter apk (gameplay dan links downloadnya)

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra