Kamis, 16 Juli 2020

Destroy Gunners SP apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game yg aku mendapatkan berita sahabat di media online. Jadi menerima kasih begitubanyak buat infonya. Yang bikin ragu awalnya merupakan berukuran asal filenya yang hanya 20mb'an. Jadi pernah ngira kalau nanti download tambahan data di pada gameplaynya. Ternyata nir guys. Game ini instal langsung play. Grafis udah lumayan lagi. Keren deh, jarang-sporadis ada game TPS dengan berukuran sekecil ini. Dari infonya jua game ini mudah dimainkan. Jadi HP kentang user jangan risi jika tergoda & ingin mendownloadnya. Langsung capcuz aja kali 😁.

Game ini sendiri merupakan sebuah game bertema robot menggunakan sudut pandang masyarakat ketiga. Kira-kira seperti dengan game online War Robot lah. Cuman ini grafisnya lebih simpel dan bisa dimainkan offline. Gameplaynya sendiri amat seru dan terdiri dalam banyaksekali misi. Musuh-lawan dalam tiap misinya benar-benar banyak dan lumayan menantang. Meskipun mereka rata-homogen mati menggunakan sekali tembakan, tapi jumlah mereka tersebut loh! Kadang berkesan seperti Dynasty Warrior menggunakan nuansa robot hehehe. Tidak perkara sih, justru inilah yg menciptakan game ini serasa seru dan ramai.

Ada beberapa senjata dalam game ini, baik itu melee attack atau range misalnya misile dan rifle.  Sejauh saya memainkan ini, agresi misile lah yang berdasarkan aku paling keren, karena mampu mengejar sasaran atau lawan yg kita bidik. Dan meskipun amunisi pada game ini sanggup habis, kita sanggup mengisinya balik dari item lawan yg musnah. Tapi sudahpernah sich, karena lawan yg terlalu begitubanyak, sampai kita kehabisan amunisi. Ya gonta-mengganti aja serangannya. Kalau misile habis ganti dengan rifle. Seru utamanya. Rekomendasi banget deh.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS dua.2 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Kontrol gampang
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay seru
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Pertempuran dengan bos yang menantang
Destroy Gunners SP  v1.27
apk
10.8mb

by https://sayachyntia.blogspot.com/

Destroy Gunners SP  v1.26
apk
11.8mb

by https://sayachyntia.blogspot.com/

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download & extract filenya
  2. Instal gamenya (relatif klik file "apk" di arsip manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih kentara seperti apa gameplaynya. bisa eksklusif cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir istilah, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yg konsisten cupu ini.... Hehehe

Destroy Gunners SP apk+saveg games no root 2015

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra